Sabtu, 12/05/2012 06:05 WIB

Sejumlah Kecelakaan Warnai Lalu Lintas Jakarta di Sabtu Pagi

M Rizki Maulana - detikNews
Jakarta - Sejumlah kecelakaan mewarnai lalu lintas di Jakarta pagi ini. Kecelakaan tersebut tersebar di beberapa titik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Terjadi kecelakaan Truk D 8387 BI terperosok keluar badan jalan di KM 68 Tol Cikampek arah ke Jakarta. Selain itu ada juga kecelakaan 2 Truk bernopol B 9838 TJ dan B 9067 BEU di KM 61,500 Tol Merak arah ke Tangerang, lalin tersendat dan masih penanganan," sebut akun Twitter Traffic Management Center TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (12/5/2012).

Kecelakaan juga menimpa mobil box yang terbalik di KM 12 Tol Cibubur arah ke Bogor

Akibat kecelakaan-kecelakaan tersebut, terjadi kepadatan di ruas-ruas jalan tempat terjadinya kecelakaan tersebut. Ini akibat proses evakuasi yang dilakukan dan juga beberapa pengendara kendaraan lain yang memperlambat kendaraannya karena ingin melihat proses evakuasi.

Selain itu masih menurut TMC Polda Metro Jaya, ada juga kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Korban jiwa tersebut seorang pengendara motor yang diduga akibat tabrak lari.

"Pemotor dengan bernopol F 2804 LE menjadi korban tabrak lari di depan Sekolah Sudirman Jalan Raya Bogor arah Pasar Rebo, korban meninggal dan masih penanganan," tulis akun tersebut.

TMC juga tak bosan-bosanya mengingatkan para pengendara untuk terus berhati-hati dalam berkendara. Selain berhati-hati dalam berkendara, TMC juga mengingatkan para pengendara untuk tidak menggunakan telepon seluler selama mengendarai kendaraan.

"Sebaiknya menepi dan berhenti sejenak saat ada pesan/panggilan masuk di Handphone Anda, menggunakan handphone saat mengemudi sangat berbahaya," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(riz/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%