detikcom
Rabu, 09/05/2012 17:50 WIB

Cari Sukhoi, Kepala Desa & Polisi Sisir Pelabuhan Ratu

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Pesawat Sukhoi Superjet100 rencananya hendak terbang ke Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Seluruh anggota Polres Kabupaten Sukabumi dan para kepala desa menyisir beberapa wilayah untuk mencari kebenaran jatuhnya pesawat bernomor RS 36801 itu.

"Informasinya seperti itu. Tapi tadi kapolsek dan kepala desa masih ngecek. Kalau memang di Pelabuhan Ratu masih wilayah sini. Tapi masih disisir," kata Kapolres Kabupaten Sukabumi, AKBP M Firman, saat dihubungi detikcom, Rabu (9/5/2012).

Sebelumnya Deputi Operasi Basarnas Mayjen Adi Lukmono mengatakan pesawat buatan Rusia tersebut hilang kontak saat turun dari ketinggian 10.000 kaki ke 6.000 kaki.

Pesawat yang berangkat dari Bandara Halim Perdanakusumah itu rencananya hendak terbang ke Pelabuhan Ratu. Namun sekitar pukul 14.50 WIB, pesawat tersebut sudah tak terdeteksi radar.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/nvt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%