detikcom
Rabu, 09/05/2012 17:50 WIB

Cari Sukhoi, Kepala Desa & Polisi Sisir Pelabuhan Ratu

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Pesawat Sukhoi Superjet100 rencananya hendak terbang ke Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Seluruh anggota Polres Kabupaten Sukabumi dan para kepala desa menyisir beberapa wilayah untuk mencari kebenaran jatuhnya pesawat bernomor RS 36801 itu.

"Informasinya seperti itu. Tapi tadi kapolsek dan kepala desa masih ngecek. Kalau memang di Pelabuhan Ratu masih wilayah sini. Tapi masih disisir," kata Kapolres Kabupaten Sukabumi, AKBP M Firman, saat dihubungi detikcom, Rabu (9/5/2012).

Sebelumnya Deputi Operasi Basarnas Mayjen Adi Lukmono mengatakan pesawat buatan Rusia tersebut hilang kontak saat turun dari ketinggian 10.000 kaki ke 6.000 kaki.

Pesawat yang berangkat dari Bandara Halim Perdanakusumah itu rencananya hendak terbang ke Pelabuhan Ratu. Namun sekitar pukul 14.50 WIB, pesawat tersebut sudah tak terdeteksi radar.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(gus/nvt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%