Minggu, 06/05/2012 21:29 WIB

4 Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Kuningan

Muhammad Iqbal - detikNews
Jakarta - Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di KM 4,800 Tol Kuningan arah ke Semanggi. Para pengemudi dinilai kurang antisipasi saat berkendara.

"Ya empat mobil terlibat tabarakan beruntun, tepatnya di jalan tol menjelang turunan kuningan ke semanggi, di lajur paling kiri," ujar petugas Jasa Marga, Leni kepada detikcom, Minggu (6/5/2012).

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi akibat para pengendara kurang antisipasi saat berkendara di malam hari.

Keempat mobil yang terlibat tabrakan tersebut adalah, mobil Avanza nomor B 8595 WT, Panther nomor H 9381 LD, Corolla AG 1646 AI, dan Avanza nomor A 1313 FD.

Saat ini, keempat mobil masih berada di lajur paling kiri dan menunggu proses evakuasi. Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(mok/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%