Minggu, 06/05/2012 21:29 WIB

4 Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Kuningan

Muhammad Iqbal - detikNews
Jakarta - Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di KM 4,800 Tol Kuningan arah ke Semanggi. Para pengemudi dinilai kurang antisipasi saat berkendara.

"Ya empat mobil terlibat tabarakan beruntun, tepatnya di jalan tol menjelang turunan kuningan ke semanggi, di lajur paling kiri," ujar petugas Jasa Marga, Leni kepada detikcom, Minggu (6/5/2012).

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi akibat para pengendara kurang antisipasi saat berkendara di malam hari.

Keempat mobil yang terlibat tabrakan tersebut adalah, mobil Avanza nomor B 8595 WT, Panther nomor H 9381 LD, Corolla AG 1646 AI, dan Avanza nomor A 1313 FD.

Saat ini, keempat mobil masih berada di lajur paling kiri dan menunggu proses evakuasi. Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%