detikcom
Sabtu, 05/05/2012 06:39 WIB

Innova Tabrak Pembatas Jalan Tol, Truk Tangki Terbalik di Cakung

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Rentetan kecelakaan pagi ini terjadi di Ibu Kota. Berdasarkan informasi dari twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, dua kecelakaan terjadi pagi ini.

Pada pukul 05.26 WIB, Sabtu (5/5/2012), Toyota Innova B 1788 PKY menabrak pembatas jalan di KM 13.800 Tol Plumpang ke arah Priok. Saat ini masih dalam penanganan petugas patroli jalan raya.

Kecelakaan kedua, dua truk trailer bernomor polisi B 9407 UEI dan B 9063 di Jalan Raya Cakung-Clilincing, Jakarta. Satu korban terluka.

"Penanganan kecelakaan truk tangki terbalik di depan Justus Jl.Raya Cakung-Cilincing selesai, lalin masih padat di siktar lokasi," tulis petugas TMC.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%