detikcom
Sabtu, 05/05/2012 06:39 WIB

Innova Tabrak Pembatas Jalan Tol, Truk Tangki Terbalik di Cakung

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Rentetan kecelakaan pagi ini terjadi di Ibu Kota. Berdasarkan informasi dari twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, dua kecelakaan terjadi pagi ini.

Pada pukul 05.26 WIB, Sabtu (5/5/2012), Toyota Innova B 1788 PKY menabrak pembatas jalan di KM 13.800 Tol Plumpang ke arah Priok. Saat ini masih dalam penanganan petugas patroli jalan raya.

Kecelakaan kedua, dua truk trailer bernomor polisi B 9407 UEI dan B 9063 di Jalan Raya Cakung-Clilincing, Jakarta. Satu korban terluka.

"Penanganan kecelakaan truk tangki terbalik di depan Justus Jl.Raya Cakung-Cilincing selesai, lalin masih padat di siktar lokasi," tulis petugas TMC.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%