detikcom
Sabtu, 05/05/2012 06:39 WIB

Innova Tabrak Pembatas Jalan Tol, Truk Tangki Terbalik di Cakung

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Rentetan kecelakaan pagi ini terjadi di Ibu Kota. Berdasarkan informasi dari twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, dua kecelakaan terjadi pagi ini.

Pada pukul 05.26 WIB, Sabtu (5/5/2012), Toyota Innova B 1788 PKY menabrak pembatas jalan di KM 13.800 Tol Plumpang ke arah Priok. Saat ini masih dalam penanganan petugas patroli jalan raya.

Kecelakaan kedua, dua truk trailer bernomor polisi B 9407 UEI dan B 9063 di Jalan Raya Cakung-Clilincing, Jakarta. Satu korban terluka.

"Penanganan kecelakaan truk tangki terbalik di depan Justus Jl.Raya Cakung-Cilincing selesai, lalin masih padat di siktar lokasi," tulis petugas TMC.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%