detikcom
Selasa, 01/05/2012 22:35 WIB

Agung Laksono: Menkes Sudah Tidak Sadarkan Diri Sejak Sore

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Kesehatan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih di RSCM dikabarkan semakin buruk. Bahkan, Endang sudah tidak sadarkan diri sejak sore hari.

"Melihat keadaan sudah dalam keadaan tidak sadar dari sore. Kondisinya terus turun tapi masih bertahan," ujar Menkokesra Agung Laksono di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2012).

Agung pun mendoakan yang terbaik buat Endang selama masa pengobatannya.

"Meski dirawat, perhatian beliau pada tugasnya tetap tinggi," terangnya.

Agung menambahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah diberitahukan mengenai kondisi terkini dari Endang.

"Sudah dihubungi melalui stafnya," kata Agung.

Tidak hanya Agung yang menjenguk Endang, Menteri Perumahan Rakyat, Djan Farid, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Nuh, ikut menjenguk kondisi Endang di gedung Kencana RSCM.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%