detikcom
Selasa, 01/05/2012 22:35 WIB

Agung Laksono: Menkes Sudah Tidak Sadarkan Diri Sejak Sore

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Kesehatan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih di RSCM dikabarkan semakin buruk. Bahkan, Endang sudah tidak sadarkan diri sejak sore hari.

"Melihat keadaan sudah dalam keadaan tidak sadar dari sore. Kondisinya terus turun tapi masih bertahan," ujar Menkokesra Agung Laksono di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2012).

Agung pun mendoakan yang terbaik buat Endang selama masa pengobatannya.

"Meski dirawat, perhatian beliau pada tugasnya tetap tinggi," terangnya.

Agung menambahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah diberitahukan mengenai kondisi terkini dari Endang.

"Sudah dihubungi melalui stafnya," kata Agung.

Tidak hanya Agung yang menjenguk Endang, Menteri Perumahan Rakyat, Djan Farid, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Nuh, ikut menjenguk kondisi Endang di gedung Kencana RSCM.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%