detikcom
Selasa, 01/05/2012 10:47 WIB

13 Jenazah Korban Kecelakaan di Kelok 9 Sulit Diidentifikasi

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Jenazah 13 korban kecelakaan bus PO Yanti di Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, sulit diidentifikasi karena terbakar. Tim Biddokes Polda Sumatera Barat berupaya mengidentifikasi.

"Ada 13 orang yang tewas karena terbakar. Tim dari Biddokes Polda sudah kemari untuk mengidentifikasi korban," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Barat, Abdul Haris, kepada detikcom, Selasa (1/5/2012).

Menurut dia, jenazah sulit diidentifikasi luka bakar yang parah.

Kecelakaan maut yang terjadi pukul 04.00 WIB ini merenggut nyawa 13 orang dan 4 penumpang lainnya menjalani perawatan.

(aan/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%