Detik.com News
Detik.com
Selasa, 01/05/2012 10:47 WIB

13 Jenazah Korban Kecelakaan di Kelok 9 Sulit Diidentifikasi

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Jenazah 13 korban kecelakaan bus PO Yanti di Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, sulit diidentifikasi karena terbakar. Tim Biddokes Polda Sumatera Barat berupaya mengidentifikasi.

"Ada 13 orang yang tewas karena terbakar. Tim dari Biddokes Polda sudah kemari untuk mengidentifikasi korban," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Barat, Abdul Haris, kepada detikcom, Selasa (1/5/2012).

Menurut dia, jenazah sulit diidentifikasi luka bakar yang parah.

Kecelakaan maut yang terjadi pukul 04.00 WIB ini merenggut nyawa 13 orang dan 4 penumpang lainnya menjalani perawatan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(aan/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%