detikcom
Minggu, 29/04/2012 00:25 WIB

Polisi Sita Narkoba di Kampung Ambon, Pelaku Kabur

Rivki - detikNews
Jakarta - Polisi kembali melakukan razia narkoba di kawasan Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi menggeledah delapan rumah di daerah tersebut, sejumlah barang bukti narkoba disita dari tempat tersebut.

"Kita lakukan siang tadi, dan berhasil menyita narkoba berupa sejumlah paket ganja, empat paket sabu, dan 10 pil inex," ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Abdul Karim, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Sabtu (28/4/2012).

Meski berhasil menyita narkoba, tetapi tidak ada satu orang pun tersangka dari penggerebekan ini. Razia tersebut dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi dengan menurunkan sekitar 150 personel

"Sejumlah tersangka berhasil meloloskan diri, saat kami menjalankan operasi," pungkasnya.

Ia membantah jika razia yang dilakukan anggota Polres Jakbar dan Polsek Cengkareng telah bocor. "Semuanya akan kami lakukan secara berkala dan dalam waktu yang beragam," terangnya.

Menurutnya, razia yang dilakukan kali ini karena warga sekitar sudah geram dengan adanya transaksi barang haram itu. Ia berjanji pihaknya akan terus melakukan razia secara rutin dan menindak tegas para pengedar dan pemakai narkoba.

"Beberapa warga yang merasa risih akan adanya transaksi narkoba di kawasan ini, dan mereka melapor kepada kami," tutup Karim dalam pesan singkatnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%