Sabtu, 28/04/2012 19:35 WIB

Selamat dari Kebakaran Gara-gara Gonggongan Anjing

Rachmadin Ismail - detikNews
The Star
Kuala Lumpur - Foo Ah May (73) awalnya kesal karena anjing kesayangannya tak berhenti menggonggong. Namun ia malah bersyukur setelah itu karena gara-gara gonggongan itu, dia bisa selamat dari kebakaran. Bagaimana ceritanya?

Pada Sabtu (28/4) dinihari, Foo yang tinggal sendiri di rumah yang terletak di Kampung Paya Redan, Malaysia, mendengar suara anjingnya yang berisik. Dia pun keluar untuk memeriksanya.

Saat berada di luar rumah, betapa kagetnya Foo ketika api menjalar cepat dari rumahnya. Tapi bukannya menghindar, Foo malah nekat masuk ke dalam rumah dan mengambil barang-barang berharga. Akibat aksi ini, Foo mengalami luka bakar di bagian punggung dan tangan.

Wanita renta itu pun langsung dibawa ke rumah sakir Sultanah Fatimah untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Apinya begitu cepat dan menghancurkan rumah-rumah kayu di kawasan tersebut," kata petugas pemadam setempat, seperti diberitakan The Star.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
79%
Kontra
21%