Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 28/04/2012 19:35 WIB

Selamat dari Kebakaran Gara-gara Gonggongan Anjing

Rachmadin Ismail - detikNews
 Selamat dari Kebakaran Gara-gara Gonggongan Anjing The Star
Kuala Lumpur - Foo Ah May (73) awalnya kesal karena anjing kesayangannya tak berhenti menggonggong. Namun ia malah bersyukur setelah itu karena gara-gara gonggongan itu, dia bisa selamat dari kebakaran. Bagaimana ceritanya?

Pada Sabtu (28/4) dinihari, Foo yang tinggal sendiri di rumah yang terletak di Kampung Paya Redan, Malaysia, mendengar suara anjingnya yang berisik. Dia pun keluar untuk memeriksanya.

Saat berada di luar rumah, betapa kagetnya Foo ketika api menjalar cepat dari rumahnya. Tapi bukannya menghindar, Foo malah nekat masuk ke dalam rumah dan mengambil barang-barang berharga. Akibat aksi ini, Foo mengalami luka bakar di bagian punggung dan tangan.

Wanita renta itu pun langsung dibawa ke rumah sakir Sultanah Fatimah untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Apinya begitu cepat dan menghancurkan rumah-rumah kayu di kawasan tersebut," kata petugas pemadam setempat, seperti diberitakan The Star.




(mad/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%