detikcom

Sabtu, 28/04/2012 19:35 WIB

Selamat dari Kebakaran Gara-gara Gonggongan Anjing

Rachmadin Ismail - detikNews
The Star
Kuala Lumpur - Foo Ah May (73) awalnya kesal karena anjing kesayangannya tak berhenti menggonggong. Namun ia malah bersyukur setelah itu karena gara-gara gonggongan itu, dia bisa selamat dari kebakaran. Bagaimana ceritanya?

Pada Sabtu (28/4) dinihari, Foo yang tinggal sendiri di rumah yang terletak di Kampung Paya Redan, Malaysia, mendengar suara anjingnya yang berisik. Dia pun keluar untuk memeriksanya.

Saat berada di luar rumah, betapa kagetnya Foo ketika api menjalar cepat dari rumahnya. Tapi bukannya menghindar, Foo malah nekat masuk ke dalam rumah dan mengambil barang-barang berharga. Akibat aksi ini, Foo mengalami luka bakar di bagian punggung dan tangan.

Wanita renta itu pun langsung dibawa ke rumah sakir Sultanah Fatimah untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Apinya begitu cepat dan menghancurkan rumah-rumah kayu di kawasan tersebut," kata petugas pemadam setempat, seperti diberitakan The Star.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/mad)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%