detikcom
Sabtu, 28/04/2012 19:35 WIB

Selamat dari Kebakaran Gara-gara Gonggongan Anjing

Rachmadin Ismail - detikNews
The Star
Kuala Lumpur - Foo Ah May (73) awalnya kesal karena anjing kesayangannya tak berhenti menggonggong. Namun ia malah bersyukur setelah itu karena gara-gara gonggongan itu, dia bisa selamat dari kebakaran. Bagaimana ceritanya?

Pada Sabtu (28/4) dinihari, Foo yang tinggal sendiri di rumah yang terletak di Kampung Paya Redan, Malaysia, mendengar suara anjingnya yang berisik. Dia pun keluar untuk memeriksanya.

Saat berada di luar rumah, betapa kagetnya Foo ketika api menjalar cepat dari rumahnya. Tapi bukannya menghindar, Foo malah nekat masuk ke dalam rumah dan mengambil barang-barang berharga. Akibat aksi ini, Foo mengalami luka bakar di bagian punggung dan tangan.

Wanita renta itu pun langsung dibawa ke rumah sakir Sultanah Fatimah untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Apinya begitu cepat dan menghancurkan rumah-rumah kayu di kawasan tersebut," kata petugas pemadam setempat, seperti diberitakan The Star.





Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%