detikcom
Sabtu, 28/04/2012 19:35 WIB

Selamat dari Kebakaran Gara-gara Gonggongan Anjing

Rachmadin Ismail - detikNews
The Star
Kuala Lumpur - Foo Ah May (73) awalnya kesal karena anjing kesayangannya tak berhenti menggonggong. Namun ia malah bersyukur setelah itu karena gara-gara gonggongan itu, dia bisa selamat dari kebakaran. Bagaimana ceritanya?

Pada Sabtu (28/4) dinihari, Foo yang tinggal sendiri di rumah yang terletak di Kampung Paya Redan, Malaysia, mendengar suara anjingnya yang berisik. Dia pun keluar untuk memeriksanya.

Saat berada di luar rumah, betapa kagetnya Foo ketika api menjalar cepat dari rumahnya. Tapi bukannya menghindar, Foo malah nekat masuk ke dalam rumah dan mengambil barang-barang berharga. Akibat aksi ini, Foo mengalami luka bakar di bagian punggung dan tangan.

Wanita renta itu pun langsung dibawa ke rumah sakir Sultanah Fatimah untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Apinya begitu cepat dan menghancurkan rumah-rumah kayu di kawasan tersebut," kata petugas pemadam setempat, seperti diberitakan The Star.





Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%