detikcom
Sabtu, 28/04/2012 12:10 WIB

Akan Diperkosa, Wanita Muda Tebas 'Burung' Perampok dengan Parang!

Rita Uli Hutapea - detikNews
Kuala Lumpur, - Kejadian ini mungkin akan membuat perampok ini kapok. Seorang perampok mencoba memperkosa seorang wanita muda di Malaysia. Namun perampok itu malah harus mengaduh kesakitan karena alat kelaminnya terkena sabetan parang!

Saat kejadian pada Kamis, 26 April sore waktu setempat, wanita berumur 20 tahun itu sedang berjalan menuju toko kelontong dekat rumahnya di Ampang, Kuala Lumpur. Ketika itulah, seorang pria mencegat dia dan menempelkan parang ke lehernya.

Pria tak dikenal itu pun menarik wanita muda itu ke tempat yang gelap dan sepi. Tubuhnya kemudian didorong ke tanah. Pria itu lalu meminta uang dan perhiasan yang dikenakan wanita tersebut.

Dikatakan sumber kepolisian kepada harian lokal Malaysia, Harian Metro dan dilansir The Star, Sabtu (28/4/2012), ketika wanita itu menolak, penjahat tersebut merogoh saku celananya dan mengambil uang 100 ringgit serta telepon genggamnya.

Wanita tersebut terus memohon agar dirinya tidak dilukai. Namun perampok tersebut tetap menginjak tubuh korban dan bahkan memerintahkannya untuk melepas pakaiannya.

Ketika wanita itu menolak, perampok tersebut mencoba membuka celana si wanita. "Wanita itu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menendangnya. Dia pun kehilangan keseimbangan dan parangnya lepas dari tangannya," kata sumber kepolisian.

"Si wanita dengan cepat merebut parang dan menyayat alat kelaminnya," imbuh sumber kepolisian tersebut.

Akibat kejadian itu, perampok tersebut mengalami luka pada penisnya. Dia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit. Untunglah insiden itu tak sampai membuatnya kehilangan 'burungnya'.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ita/ita)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%