Rabu, 25/04/2012 23:11 WIB

Bali Siap Jadi Tuan Rumah Ajang Miss World 2013

Gede Suardana - detikNews
Denpasar, - Kontes kecantikan bertajuk Miss World 2013 akan digelar di Bali. Pulau Dewata pun telah siap menggelar kontes yang akan digelar pada September 2013 itu.

"Kami selalu siap menyambut Miss World yang juga bisa menjadi duta bagi pariwisata Bali," kata Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika di kantornya, Jalan Basuki Rahmat, Denpasar, Rabu (25/4/2012).

Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley, menambahkan ajang internasional tersebut akan berlangsung selama sebulan penuh.

Kontes pemilihan Miss World akan digelar di kawasan wisata Nusa Dua. Ajang ini diikuti 131 duta dari berbagai negara.

Bali terpilih menjadi lokasi kontes kecantikan ini karena memiliki keindahan alam dan keunikan budayanya. Bali juga telah sukses menjadi tuan rumah berbagai event internasional.

Miss World 2011 dari Venezuela, Ivian Sarcos, mengatakan Bali sangat cocok menjadi tuan rumah. "Keramahan Bali begitu terasa. Hal ini akan dirasakan juga oleh para duta nanti," ujarnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%