detikcom
Rabu, 25/04/2012 23:11 WIB

Bali Siap Jadi Tuan Rumah Ajang Miss World 2013

Gede Suardana - detikNews
Denpasar, - Kontes kecantikan bertajuk Miss World 2013 akan digelar di Bali. Pulau Dewata pun telah siap menggelar kontes yang akan digelar pada September 2013 itu.

"Kami selalu siap menyambut Miss World yang juga bisa menjadi duta bagi pariwisata Bali," kata Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika di kantornya, Jalan Basuki Rahmat, Denpasar, Rabu (25/4/2012).

Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley, menambahkan ajang internasional tersebut akan berlangsung selama sebulan penuh.

Kontes pemilihan Miss World akan digelar di kawasan wisata Nusa Dua. Ajang ini diikuti 131 duta dari berbagai negara.

Bali terpilih menjadi lokasi kontes kecantikan ini karena memiliki keindahan alam dan keunikan budayanya. Bali juga telah sukses menjadi tuan rumah berbagai event internasional.

Miss World 2011 dari Venezuela, Ivian Sarcos, mengatakan Bali sangat cocok menjadi tuan rumah. "Keramahan Bali begitu terasa. Hal ini akan dirasakan juga oleh para duta nanti," ujarnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gds/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%