Rabu, 25/04/2012 23:11 WIB

Bali Siap Jadi Tuan Rumah Ajang Miss World 2013

Gede Suardana - detikNews
Denpasar, - Kontes kecantikan bertajuk Miss World 2013 akan digelar di Bali. Pulau Dewata pun telah siap menggelar kontes yang akan digelar pada September 2013 itu.

"Kami selalu siap menyambut Miss World yang juga bisa menjadi duta bagi pariwisata Bali," kata Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika di kantornya, Jalan Basuki Rahmat, Denpasar, Rabu (25/4/2012).

Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley, menambahkan ajang internasional tersebut akan berlangsung selama sebulan penuh.

Kontes pemilihan Miss World akan digelar di kawasan wisata Nusa Dua. Ajang ini diikuti 131 duta dari berbagai negara.

Bali terpilih menjadi lokasi kontes kecantikan ini karena memiliki keindahan alam dan keunikan budayanya. Bali juga telah sukses menjadi tuan rumah berbagai event internasional.

Miss World 2011 dari Venezuela, Ivian Sarcos, mengatakan Bali sangat cocok menjadi tuan rumah. "Keramahan Bali begitu terasa. Hal ini akan dirasakan juga oleh para duta nanti," ujarnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gds/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%