Detik.com News
Detik.com
Rabu, 25/04/2012 23:11 WIB

Bali Siap Jadi Tuan Rumah Ajang Miss World 2013

Gede Suardana - detikNews
Denpasar, - Kontes kecantikan bertajuk Miss World 2013 akan digelar di Bali. Pulau Dewata pun telah siap menggelar kontes yang akan digelar pada September 2013 itu.

"Kami selalu siap menyambut Miss World yang juga bisa menjadi duta bagi pariwisata Bali," kata Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika di kantornya, Jalan Basuki Rahmat, Denpasar, Rabu (25/4/2012).

Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley, menambahkan ajang internasional tersebut akan berlangsung selama sebulan penuh.

Kontes pemilihan Miss World akan digelar di kawasan wisata Nusa Dua. Ajang ini diikuti 131 duta dari berbagai negara.

Bali terpilih menjadi lokasi kontes kecantikan ini karena memiliki keindahan alam dan keunikan budayanya. Bali juga telah sukses menjadi tuan rumah berbagai event internasional.

Miss World 2011 dari Venezuela, Ivian Sarcos, mengatakan Bali sangat cocok menjadi tuan rumah. "Keramahan Bali begitu terasa. Hal ini akan dirasakan juga oleh para duta nanti," ujarnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%