detikcom
Rabu, 25/04/2012 23:11 WIB

Bali Siap Jadi Tuan Rumah Ajang Miss World 2013

Gede Suardana - detikNews
Denpasar, - Kontes kecantikan bertajuk Miss World 2013 akan digelar di Bali. Pulau Dewata pun telah siap menggelar kontes yang akan digelar pada September 2013 itu.

"Kami selalu siap menyambut Miss World yang juga bisa menjadi duta bagi pariwisata Bali," kata Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika di kantornya, Jalan Basuki Rahmat, Denpasar, Rabu (25/4/2012).

Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley, menambahkan ajang internasional tersebut akan berlangsung selama sebulan penuh.

Kontes pemilihan Miss World akan digelar di kawasan wisata Nusa Dua. Ajang ini diikuti 131 duta dari berbagai negara.

Bali terpilih menjadi lokasi kontes kecantikan ini karena memiliki keindahan alam dan keunikan budayanya. Bali juga telah sukses menjadi tuan rumah berbagai event internasional.

Miss World 2011 dari Venezuela, Ivian Sarcos, mengatakan Bali sangat cocok menjadi tuan rumah. "Keramahan Bali begitu terasa. Hal ini akan dirasakan juga oleh para duta nanti," ujarnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%