detikcom
Rabu, 25/04/2012 09:38 WIB

Kepala Bagian TIKI Tewas Terjepit di Lift Kantornya

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Kepala bagian jasa pengiriman barang TIKI, Sunyoto (47), tewas terjepit lift. Jenazah Sunyoto lantas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

"Kejadiannya sekitar pukul 24.00 WIB tadi malam," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Rokhmad Hari Purnomo saat dihubungi detikcom, Rabu (25/4/2012).

Rokhmad menceritakan peristiwa tersebut berawal dari Sunyoto yang hendak mengeluarkan barang dari lift. Lift di kantornya yang beralamat Jl Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, tersebut memang agak macet.

"Korban keluar dari lift. Lantai liftnya diinjak-injak. Tiba-tiba (lift) jalan turun ke bawah dan dia terjepit," jelasnya.

Atas kejadian ini, sejumlah saksi-saksi karyawan TIKI sudah diperiksa polisi. Polisi masih mendalami kasus ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%