detikcom
Rabu, 25/04/2012 09:38 WIB

Kepala Bagian TIKI Tewas Terjepit di Lift Kantornya

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Kepala bagian jasa pengiriman barang TIKI, Sunyoto (47), tewas terjepit lift. Jenazah Sunyoto lantas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

"Kejadiannya sekitar pukul 24.00 WIB tadi malam," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Rokhmad Hari Purnomo saat dihubungi detikcom, Rabu (25/4/2012).

Rokhmad menceritakan peristiwa tersebut berawal dari Sunyoto yang hendak mengeluarkan barang dari lift. Lift di kantornya yang beralamat Jl Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, tersebut memang agak macet.

"Korban keluar dari lift. Lantai liftnya diinjak-injak. Tiba-tiba (lift) jalan turun ke bawah dan dia terjepit," jelasnya.

Atas kejadian ini, sejumlah saksi-saksi karyawan TIKI sudah diperiksa polisi. Polisi masih mendalami kasus ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close