Rabu, 25/04/2012 09:38 WIB

Kepala Bagian TIKI Tewas Terjepit di Lift Kantornya

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Kepala bagian jasa pengiriman barang TIKI, Sunyoto (47), tewas terjepit lift. Jenazah Sunyoto lantas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

"Kejadiannya sekitar pukul 24.00 WIB tadi malam," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Rokhmad Hari Purnomo saat dihubungi detikcom, Rabu (25/4/2012).

Rokhmad menceritakan peristiwa tersebut berawal dari Sunyoto yang hendak mengeluarkan barang dari lift. Lift di kantornya yang beralamat Jl Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, tersebut memang agak macet.

"Korban keluar dari lift. Lantai liftnya diinjak-injak. Tiba-tiba (lift) jalan turun ke bawah dan dia terjepit," jelasnya.

Atas kejadian ini, sejumlah saksi-saksi karyawan TIKI sudah diperiksa polisi. Polisi masih mendalami kasus ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%