detikcom
Jumat, 13/04/2012 16:56 WIB

Gondola Jatuh di Apartemen Kalibata, 1 Orang Terluka

Sukma - detikNews
Jakarta - Satu petugas kebersihan di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, terluka di bagian kepala akibat gondola yang dinaiki jatuh. Gondola yang jatuh dari lantai 3 menimpa mobil yang tengah diparkir.

Melly, saksi mata, mengatakan kejadian jatuhnya gondola terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (13/4/2012) di tower Akasia. Gondola jatuh karena tali kawat penyangga putus.

"Kepala orangnya bocor karena tidak pakai helm," katanya kepada detikcom di lokasi.

Korban kemudian langsung dibawa ke tower Eboni untuk mendapat penanganan medis pertama. Sementara akibat tertimpa gondola, kap mobil Avanza warna hitam penyok, sementara lampu sen Honda City pecah.

Sementara itu pengelola apartemen yang dimintai keterangan enggan memberi penjelasan. Dia hanya menyebut gondola jatuh dari lantai satu bukan lantai 3. "Gondola ini belum dioperasikan karena masih tahap pengaturan," ujar staf pengelola apartemen yang menolak menyebutkan nama.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%