Detik.com News
Detik.com

Jumat, 13/04/2012 16:56 WIB

Gondola Jatuh di Apartemen Kalibata, 1 Orang Terluka

Sukma - detikNews
Jakarta - Satu petugas kebersihan di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, terluka di bagian kepala akibat gondola yang dinaiki jatuh. Gondola yang jatuh dari lantai 3 menimpa mobil yang tengah diparkir.

Melly, saksi mata, mengatakan kejadian jatuhnya gondola terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (13/4/2012) di tower Akasia. Gondola jatuh karena tali kawat penyangga putus.

"Kepala orangnya bocor karena tidak pakai helm," katanya kepada detikcom di lokasi.

Korban kemudian langsung dibawa ke tower Eboni untuk mendapat penanganan medis pertama. Sementara akibat tertimpa gondola, kap mobil Avanza warna hitam penyok, sementara lampu sen Honda City pecah.

Sementara itu pengelola apartemen yang dimintai keterangan enggan memberi penjelasan. Dia hanya menyebut gondola jatuh dari lantai satu bukan lantai 3. "Gondola ini belum dioperasikan karena masih tahap pengaturan," ujar staf pengelola apartemen yang menolak menyebutkan nama.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%