detikcom
Jumat, 13/04/2012 16:56 WIB

Gondola Jatuh di Apartemen Kalibata, 1 Orang Terluka

Sukma - detikNews
Jakarta - Satu petugas kebersihan di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, terluka di bagian kepala akibat gondola yang dinaiki jatuh. Gondola yang jatuh dari lantai 3 menimpa mobil yang tengah diparkir.

Melly, saksi mata, mengatakan kejadian jatuhnya gondola terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (13/4/2012) di tower Akasia. Gondola jatuh karena tali kawat penyangga putus.

"Kepala orangnya bocor karena tidak pakai helm," katanya kepada detikcom di lokasi.

Korban kemudian langsung dibawa ke tower Eboni untuk mendapat penanganan medis pertama. Sementara akibat tertimpa gondola, kap mobil Avanza warna hitam penyok, sementara lampu sen Honda City pecah.

Sementara itu pengelola apartemen yang dimintai keterangan enggan memberi penjelasan. Dia hanya menyebut gondola jatuh dari lantai satu bukan lantai 3. "Gondola ini belum dioperasikan karena masih tahap pengaturan," ujar staf pengelola apartemen yang menolak menyebutkan nama.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%