Detik.com News
Detik.com

Rabu, 11/04/2012 19:38 WIB

Gempa Aceh, Tembok Lapas Banda Aceh Ambruk

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Pagar tembok Lapas Banda Aceh ambruk setelah digoyang gempa berkekuatan 8,5 skala richter. Meski gempa, Narapidana diminta tetap berada di selnya.

"Pagar tembok sepanjang 60 meter roboh. Itu pagar luar, bukan pagar di dalam. Tidak ada korban," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, Jauhar Fardin, dihubungi detikcom, Rabu (11/4/2012).

Menurut dia, narapidana di Banda Aceh tidak dikeluarkan karena lokasinya jauh dari laut.

Di Lapas lain bagaimana? "Sejauh ini baru itu, kita masih pantau terus," jawab Jauhar.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%