detikcom
Rabu, 11/04/2012 12:28 WIB

Lompat dari Tower 30 Meter di Kebon Jeruk, Subhan Patah Kaki & Tangan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Subhan Fadillah (15) nekat melompat dari Tower setinggi 30 meter di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat aksinya ini Subhan menderita patah tangan dan kaki.

"Tangan dan kakinya patah tapi belum tewas. Sekarang dibawa ke RS Medika Permata Hijau," kata Aiptu Aritonang, petugas Polsek Kebon Jeruk, Rabu (11/4/2012).

Aritonang mengatakan Subhan melompat dari tower telepon seluler di Jl Wakaf RT 002/ RW OO8, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk. Sedangkan mengenai penyebab lompatnya Subhan yang masih duduk di bangku SMP ini, masih diselidiki.

"Petugas masih di sana untuk menyelidiki penyebabnya," kata dia.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%