Rabu, 11/04/2012 12:28 WIB

Lompat dari Tower 30 Meter di Kebon Jeruk, Subhan Patah Kaki & Tangan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Subhan Fadillah (15) nekat melompat dari Tower setinggi 30 meter di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat aksinya ini Subhan menderita patah tangan dan kaki.

"Tangan dan kakinya patah tapi belum tewas. Sekarang dibawa ke RS Medika Permata Hijau," kata Aiptu Aritonang, petugas Polsek Kebon Jeruk, Rabu (11/4/2012).

Aritonang mengatakan Subhan melompat dari tower telepon seluler di Jl Wakaf RT 002/ RW OO8, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk. Sedangkan mengenai penyebab lompatnya Subhan yang masih duduk di bangku SMP ini, masih diselidiki.

"Petugas masih di sana untuk menyelidiki penyebabnya," kata dia.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%