detikcom

Rabu, 11/04/2012 12:28 WIB

Lompat dari Tower 30 Meter di Kebon Jeruk, Subhan Patah Kaki & Tangan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Subhan Fadillah (15) nekat melompat dari Tower setinggi 30 meter di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat aksinya ini Subhan menderita patah tangan dan kaki.

"Tangan dan kakinya patah tapi belum tewas. Sekarang dibawa ke RS Medika Permata Hijau," kata Aiptu Aritonang, petugas Polsek Kebon Jeruk, Rabu (11/4/2012).

Aritonang mengatakan Subhan melompat dari tower telepon seluler di Jl Wakaf RT 002/ RW OO8, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk. Sedangkan mengenai penyebab lompatnya Subhan yang masih duduk di bangku SMP ini, masih diselidiki.

"Petugas masih di sana untuk menyelidiki penyebabnya," kata dia.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/vit)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%