Detik.com News
Detik.com

Rabu, 11/04/2012 12:28 WIB

Lompat dari Tower 30 Meter di Kebon Jeruk, Subhan Patah Kaki & Tangan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Subhan Fadillah (15) nekat melompat dari Tower setinggi 30 meter di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat aksinya ini Subhan menderita patah tangan dan kaki.

"Tangan dan kakinya patah tapi belum tewas. Sekarang dibawa ke RS Medika Permata Hijau," kata Aiptu Aritonang, petugas Polsek Kebon Jeruk, Rabu (11/4/2012).

Aritonang mengatakan Subhan melompat dari tower telepon seluler di Jl Wakaf RT 002/ RW OO8, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk. Sedangkan mengenai penyebab lompatnya Subhan yang masih duduk di bangku SMP ini, masih diselidiki.

"Petugas masih di sana untuk menyelidiki penyebabnya," kata dia.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/vit)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%