detikcom
Rabu, 11/04/2012 12:28 WIB

Lompat dari Tower 30 Meter di Kebon Jeruk, Subhan Patah Kaki & Tangan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Subhan Fadillah (15) nekat melompat dari Tower setinggi 30 meter di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat aksinya ini Subhan menderita patah tangan dan kaki.

"Tangan dan kakinya patah tapi belum tewas. Sekarang dibawa ke RS Medika Permata Hijau," kata Aiptu Aritonang, petugas Polsek Kebon Jeruk, Rabu (11/4/2012).

Aritonang mengatakan Subhan melompat dari tower telepon seluler di Jl Wakaf RT 002/ RW OO8, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk. Sedangkan mengenai penyebab lompatnya Subhan yang masih duduk di bangku SMP ini, masih diselidiki.

"Petugas masih di sana untuk menyelidiki penyebabnya," kata dia.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%