Jumat, 06/04/2012 17:07 WIB

2 Warga Bandung Temukan Tulang Belulang Manusia di Hutan

Mansur Hidayat - detikNews
Jakarta - Dua warga Kampung Pinggirsari, Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, menemukan tulang dan tengkorak manusia di hutan blok Cihurang, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tulang belulang itu ditemukan ketika Asep (35) dan Enjang Tatang (32) berburu binatang di hutan tersebut.

Kapolsek Pasirwangi, Kompol Sopian BJJ, menyatakan kedua warga tersebut langsung melaporkan temuannya ke pihak polsek setempat.

"Jadi kedua warga menyebutkan melihat ada tulang dan tengkorak manusia," ujar Sopian di kantornya, di Bandung, Jum'at (6/4/2012).

Jajaran Polsek Pasirwangi langsung menuju kawasan hutan blok Cihurang untuk melihat langsung kondisi tulang dan tengkorak manusia.

"Nah, kita sekarang baru bisa memastikan, bahwa itu memang tulang dan tengkorak manusia," tutur Sopian.

Sopian menyatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah jenis kelamin serta penyebab keberadaan tulang dan tengkorak manusia di dalam hutan.

"Kita hanya menemuka celana panjang corak merah di sekitar lokasi dan akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu," pungkasnya.

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%