detikcom
Jumat, 06/04/2012 17:07 WIB

2 Warga Bandung Temukan Tulang Belulang Manusia di Hutan

Mansur Hidayat - detikNews
Jakarta - Dua warga Kampung Pinggirsari, Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, menemukan tulang dan tengkorak manusia di hutan blok Cihurang, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tulang belulang itu ditemukan ketika Asep (35) dan Enjang Tatang (32) berburu binatang di hutan tersebut.

Kapolsek Pasirwangi, Kompol Sopian BJJ, menyatakan kedua warga tersebut langsung melaporkan temuannya ke pihak polsek setempat.

"Jadi kedua warga menyebutkan melihat ada tulang dan tengkorak manusia," ujar Sopian di kantornya, di Bandung, Jum'at (6/4/2012).

Jajaran Polsek Pasirwangi langsung menuju kawasan hutan blok Cihurang untuk melihat langsung kondisi tulang dan tengkorak manusia.

"Nah, kita sekarang baru bisa memastikan, bahwa itu memang tulang dan tengkorak manusia," tutur Sopian.

Sopian menyatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah jenis kelamin serta penyebab keberadaan tulang dan tengkorak manusia di dalam hutan.

"Kita hanya menemuka celana panjang corak merah di sekitar lokasi dan akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu," pungkasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%