Kamis, 29/03/2012 07:55 WIB

Akan Dilintasi Pendemo, Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Dijaga Ketat

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Pintu M1 (belakang) bandara Soekarno-Hatta dijaga ketat aparat. Hal ini dilakukan menyusul informasi bakal ada pendemo dari Tangerang yang hendak menuju Jakarta melewati jalur bandara.

"Ada semacam asosiasi yang mau demo ke Jakarta, cuman mau lewat bandara. Itu (aparat) buat antisipasi saja," kata Senior General Manager, Bandara Soekarno-Hatta, Sudaryanto, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (29/3/2012).

Sudaryanto memastikan tidak ada penutupan jalur pintu M1. Pihaknya hanya akan menghalau pendemo agar tak masuk lewat bandara.

"Orang-orang mau ke istana. Kita imbau nggak usahlah. Tapi tidak akan sampai ditutup itu (pintu M1)," terangnya.

Sebelumnya informasi dari akun twitter resmi maskapai Garuda Indonesia bahwa hari ini ada penutupan pintu M1 untuk umum.

"Para penumpang yang menuju Bandara Soekarno Hatta diimbau untuk tidak lewat pintu belakang bandara (pintu M1) karena akan ditutup untuk umum," demikian tulis Garuda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas dari kepolisian beserta perlengkapan anti huru-hara mereka sudah disiapkan di lokasi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/sdf)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
MustRead close