Selasa, 27/03/2012 14:09 WIB

Mahasiswa & Polisi Bentrok di Jalan AP Pettarani Makassar

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Ratusan mahasiswa dari kampus UIN Alauddin dan Universitas Negeri Makassar terlibat bentrokan di depan kantor Dispenda Sulsel, Selasa (27/3/2012).

Mahasiswa dan polisi terlibat perang batu di tengah Jalan AP Pettarani. Pasukan patroli motor dari Sabhara Polda Sulselbar menembaki mahasiswa dengan gas air mata.

Hingga saat ini polisi dan mahasiswa masih terlibat bentrok. Beberapa perkantoran seperti kantor Telkom Makassar dan kantor Telkomsel tutup akibat bentrokan ini. Beberapa mahasiswa lainnya melempari kantor Telkom Makassar.

Selain di sekitar kampus UNM, ratusan mahasiswa lainnya mendatangi kantor Gubernur Sulsel. Mahasiswa merusak pintu gerbang kantor gubernur. Saat ini mahasiswa dan polisi tengah hadap-hadapan di depan kantor gubernur Sulsel.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mna/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%