detikcom
Selasa, 27/03/2012 14:09 WIB

Mahasiswa & Polisi Bentrok di Jalan AP Pettarani Makassar

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Ratusan mahasiswa dari kampus UIN Alauddin dan Universitas Negeri Makassar terlibat bentrokan di depan kantor Dispenda Sulsel, Selasa (27/3/2012).

Mahasiswa dan polisi terlibat perang batu di tengah Jalan AP Pettarani. Pasukan patroli motor dari Sabhara Polda Sulselbar menembaki mahasiswa dengan gas air mata.

Hingga saat ini polisi dan mahasiswa masih terlibat bentrok. Beberapa perkantoran seperti kantor Telkom Makassar dan kantor Telkomsel tutup akibat bentrokan ini. Beberapa mahasiswa lainnya melempari kantor Telkom Makassar.

Selain di sekitar kampus UNM, ratusan mahasiswa lainnya mendatangi kantor Gubernur Sulsel. Mahasiswa merusak pintu gerbang kantor gubernur. Saat ini mahasiswa dan polisi tengah hadap-hadapan di depan kantor gubernur Sulsel.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mna/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%