Detik.com News
Detik.com

Selasa, 27/03/2012 14:09 WIB

Mahasiswa & Polisi Bentrok di Jalan AP Pettarani Makassar

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Ratusan mahasiswa dari kampus UIN Alauddin dan Universitas Negeri Makassar terlibat bentrokan di depan kantor Dispenda Sulsel, Selasa (27/3/2012).

Mahasiswa dan polisi terlibat perang batu di tengah Jalan AP Pettarani. Pasukan patroli motor dari Sabhara Polda Sulselbar menembaki mahasiswa dengan gas air mata.

Hingga saat ini polisi dan mahasiswa masih terlibat bentrok. Beberapa perkantoran seperti kantor Telkom Makassar dan kantor Telkomsel tutup akibat bentrokan ini. Beberapa mahasiswa lainnya melempari kantor Telkom Makassar.

Selain di sekitar kampus UNM, ratusan mahasiswa lainnya mendatangi kantor Gubernur Sulsel. Mahasiswa merusak pintu gerbang kantor gubernur. Saat ini mahasiswa dan polisi tengah hadap-hadapan di depan kantor gubernur Sulsel.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mna/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%