Detik.com News
Detik.com

Selasa, 27/03/2012 14:09 WIB

Mahasiswa & Polisi Bentrok di Jalan AP Pettarani Makassar

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Ratusan mahasiswa dari kampus UIN Alauddin dan Universitas Negeri Makassar terlibat bentrokan di depan kantor Dispenda Sulsel, Selasa (27/3/2012).

Mahasiswa dan polisi terlibat perang batu di tengah Jalan AP Pettarani. Pasukan patroli motor dari Sabhara Polda Sulselbar menembaki mahasiswa dengan gas air mata.

Hingga saat ini polisi dan mahasiswa masih terlibat bentrok. Beberapa perkantoran seperti kantor Telkom Makassar dan kantor Telkomsel tutup akibat bentrokan ini. Beberapa mahasiswa lainnya melempari kantor Telkom Makassar.

Selain di sekitar kampus UNM, ratusan mahasiswa lainnya mendatangi kantor Gubernur Sulsel. Mahasiswa merusak pintu gerbang kantor gubernur. Saat ini mahasiswa dan polisi tengah hadap-hadapan di depan kantor gubernur Sulsel.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mna/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%