detikcom

Selasa, 27/03/2012 10:03 WIB

Berhubungan Seks dengan Murid, Bu Guru Mengaku Bersalah

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jennifer McCullum (Facebook/Daily Mail)
Mississippi, - Lagi-lagi seorang guru SMA di Amerika Serikat diseret ke pengadilan karena berhubungan seks dengan seorang muridnya. Di pengadilan, wanita berumur 38 tahun itu mengaku bersalah atas dakwaan tersebut.

Insiden ini terjadi antara 1 November 2009 dan 13 Januari 2010 lalu. Perbuatan mesum ini dilakukan bu guru dan muridnya yang berumur 17 tahun itu di sekolah, tepatnya di SMA Petal di Hattiesburf, Mississippi.

Jennifer McCullum telah mengaku bersalah atas dakwaan penyerangan seksual, yakni berhubungan seks dengan seorang anak di bawah umur saat dirinya dalam posisi menjalankan tugas sebagai seorang guru.

Pengadilan Mississippi pun menjatuhkan hukuman percobaan selama 5 tahun kepada Jennifer yang juga seorang ibu ini. Pada tahun 2011 lalu, Jennifer telah mendekam di penjara selama 5 hari.

Persidangan kasus Jennifer pertama digelar pada Mei 2010 silam. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Selasa (27/3/2012).

Kepala Kepolisian Distrik Forrest County, Inspektur John Buchanan menuturkan, Jennifer langsung diskors dari pekerjaannya sebagai guru begitu penyidikan atas kasusnya dimulai. Bahkan sertifikat mengajar yang dimiliki Jennifer telah dicabut oleh Departemen Pendidikan Mississippi.

Selain dijatuhi hukuman percobaan, Jennifer juga diwajibkan untuk membayar denda sebesar US$ 2.500 atau sekitar Rp 22 juta dan biaya tambahan sebesar US$ 100 atau sekitar Rp 917 ribu kepada badan Mississippi Crime Victims Compensation Fund.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(nvc/ita)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%