Detik.com News
Detik.com
Senin, 26/03/2012 06:17 WIB

Tabrakan Beruntun di KM12 Tol Bekasi Barat, Waspada Macet

Prins David Saut - detikNews
Jakarta, - Terjadi tabrakan beruntun di KM12 tol Bekasi Barat arah ke Cawang. Tabrakan tersebut melibatkan empat kendaraan roda empat dan hingga saat ini masih dalam penanganan.

"Iya melibatkan empat kendaraan, untuk data lengkap belum masuk masih penanganan, sekitar KM10," kata petugas Jasa Marga, M Nur, saat dihubungi detikcom, Senin (26/3/2012).

Nur menjelaskan, kejadian tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sudah mulai padat. Namun, kendaraan yang mengalami kecelakaan telah dipinggirkan agar tidak menghambat lalu lintas.

"Sudah cukup padat sekitar KM16, tapi sudah dipinggirkan," ujarnya.

Nur menambahkan belum ada informasi apakah ada korban dalam kecelakaan tersebut. "Belum ada informasi korban, karena masih penanganan," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vid/nvc)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%