Detik.com News
Detik.com
Selasa, 20/03/2012 06:36 WIB

Bus Terbalik di KM 93 Tol Cipularang

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Sebuah bus terbalik di KM 93 Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Kejadiannya pukul 06.15 WIB," kata operator Tol Jasa Marga saat dihubungi, Selasa (20/3/2012).

Petugas ini sendiri belum mengetahui nama bus yang terbalik itu. Termasuk apakah ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

"Kita belum ada informasi lanjutan," kata wanita ini.

Informasi yang dikumpulkan, posisi roda sebelah kanan bus ini berada di atas. Kecelakaan ini membuat satu lajur tol tidak dapat digunakan.

Sebagian bodi bus itu sendiri keluar hingga bahu jalan. Sementara itu, petugas tol sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%