Selasa, 20/03/2012 06:36 WIB

Bus Terbalik di KM 93 Tol Cipularang

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Sebuah bus terbalik di KM 93 Tol Cipularang yang mengarah ke Jakarta. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Kejadiannya pukul 06.15 WIB," kata operator Tol Jasa Marga saat dihubungi, Selasa (20/3/2012).

Petugas ini sendiri belum mengetahui nama bus yang terbalik itu. Termasuk apakah ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

"Kita belum ada informasi lanjutan," kata wanita ini.

Informasi yang dikumpulkan, posisi roda sebelah kanan bus ini berada di atas. Kecelakaan ini membuat satu lajur tol tidak dapat digunakan.

Sebagian bodi bus itu sendiri keluar hingga bahu jalan. Sementara itu, petugas tol sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
0%
Kontra
100%