Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 17/03/2012 12:40 WIB

Hadir di Car Free Day, Pasangan Foke-Adang Dideklarasikan Minggu

Ramdhan Muhaimin - detikNews
Hadir di Car Free Day, Pasangan Foke-Adang Dideklarasikan Minggu
Jakarta - Pasangan Fauzi Bowo-Adang Ruchiatna dipastikan akan bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta. Pasangan yang diusung Partai Demokrat ini akan dideklarasikan Minggu, 18 Maret 2012.

"Untuk pengumuman resminya silakan tunggu besok," jelas Ketum PD Anas Urbaningrum usai panen raya Padi di Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/3/2012).

Anas mengatakan, Partai Demokrat telah final mengusung pasangan Fauzi Bowo dan Adang Ruchiatna. Namun dia tidak menyebut, apakah pasangan ini merupakan koalisi PD dengan PDIP.

Informasi yang diperoleh detikcom, deklarasi pasangan ini akan melakukan silaturahmi dengan warga DKI Jakarta di sekitar Bundaran HI, Minggu (18/3/2012) pukul 07.00 WIB. Kebetulan esok di sekitar HI digelar car free day. Siangnya, pukul 13.30 WIB pasangan tersebut akan menggelar jumpa pers di Jalan Diponegoro 61, Jakarta Pusat.

Fauzi Bowo akhirnya memilih purnawirawan TNI yang juga politisi PDIP, Adang Ruchiatna sebagai pendampingnya di Pilkada DKI Jakarta.

Sebelumnya, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono telah lebih dulu dideklarasikan oleh koalisi Partai GOlkar, PPP, dan PDS. Sementara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum bersikap terkait pasangan yang akan diusung. Sedangkan pasangan independen yaitu Hendardji Supandji-Ahmad Riza Patria dan Faisal Basri-Biem Benyamin.

Pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta digelar 11 Juli 2012 mendatang.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%