Detik.com News
Detik.com

Jumat, 16/03/2012 19:17 WIB

Diperiksa 5 Jam oleh Polda Metro, Habib Hasan Dicecar 12 Pertanyaan

Arbi Anugrah - detikNews
Diperiksa 5 Jam oleh Polda Metro, Habib Hasan Dicecar 12 Pertanyaan
Jakarta - Pemeriksaan terhadap Habib Hasan bin Jafar di Polda Metro Jaya hari ini selesai sudah. Dalam pemeriksaan itu, Habib Hasan dicecar dengan 12 pertanyaan oleh penyidik dari Polda Metro jaya.

"12 pertanyaan," kata Habib Hasan, usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (16/3/2012).

Hal itu disampaikan Hasan menjawab kepenasaranan wartawan soal jumlah pertanyaan yang diterimanya dari penyidik.

Pantauan detikcom, Hasan keluar dari tempat pemeriksaan pada pukul 16.30 WIB. Saat berhadapan dengan wartawan, dia mengklaim bahwa selama diperiksa hampir 5 jam itu tidak ada pertanyaan penyidik yang sulit untuk dia jawab.

"Lancar Alhamdulillah dan saya serahkan semuanya kepada penyidik," ungkap Hasan yang mengenakan gamis putih dan peci hijau ini.

Seperti diberitakan, Habib Hasan hari ini menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Hasan tiba sekitar pukul 10.45 WIB.

Hasan sebelumnya dilaporkan oleh 11 pemuda ke Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 silam. Mereka melaporkan pria asal Bogor itu atas tuduhan pencabulan selama melakukan pengobatan alternatif.

Polisi mengaku kesulitan menyelidiki kasus tersebut, karena para korban melaporkan kasus yang sudah terjadi selama bertahun-tahun. Saat kejadian itu, para korban masih berusia belasan tahun.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ans/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%