detikcom
Jumat, 16/03/2012 19:17 WIB

Diperiksa 5 Jam oleh Polda Metro, Habib Hasan Dicecar 12 Pertanyaan

Arbi Anugrah - detikNews
Jakarta - Pemeriksaan terhadap Habib Hasan bin Jafar di Polda Metro Jaya hari ini selesai sudah. Dalam pemeriksaan itu, Habib Hasan dicecar dengan 12 pertanyaan oleh penyidik dari Polda Metro jaya.

"12 pertanyaan," kata Habib Hasan, usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (16/3/2012).

Hal itu disampaikan Hasan menjawab kepenasaranan wartawan soal jumlah pertanyaan yang diterimanya dari penyidik.

Pantauan detikcom, Hasan keluar dari tempat pemeriksaan pada pukul 16.30 WIB. Saat berhadapan dengan wartawan, dia mengklaim bahwa selama diperiksa hampir 5 jam itu tidak ada pertanyaan penyidik yang sulit untuk dia jawab.

"Lancar Alhamdulillah dan saya serahkan semuanya kepada penyidik," ungkap Hasan yang mengenakan gamis putih dan peci hijau ini.

Seperti diberitakan, Habib Hasan hari ini menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Hasan tiba sekitar pukul 10.45 WIB.

Hasan sebelumnya dilaporkan oleh 11 pemuda ke Polda Metro Jaya pada 16 Desember 2011 silam. Mereka melaporkan pria asal Bogor itu atas tuduhan pencabulan selama melakukan pengobatan alternatif.

Polisi mengaku kesulitan menyelidiki kasus tersebut, karena para korban melaporkan kasus yang sudah terjadi selama bertahun-tahun. Saat kejadian itu, para korban masih berusia belasan tahun.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ans/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%