Kamis, 15/03/2012 17:17 WIB

1 Pendemo Depan Istana Bogor Ditangkap Karena Bikin Ulah

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Seorang pendemo di depan Istana Bogor, Jawa Barat yang sempat ditangkap polisi sudah dilepaskan kembali. Mahasiswa ini ditangkap karena dinilai bikin ulah.

"Ya diamankan Polresta Bogor tadi. Dia bikin ulah daripada yang lain ikutan dia, jadi diamankan sebentar. Tapi sepertinya sudah dilepas lagi," ujar Kapolsek Bogor Tengah AKP Viktor saat dihubungi detikcom, Kamis (15/3/2012).

Viktor mengatakan demo BBM yang dilakukan oleh sekitar 60-an mahasiswa di depan Istana Bogor memang sempat rusuh. Mahasiswa sempat membakar ban. Saat polisi hendak memadamkan api, seorang pendemo yang ditangkap tersebut bersikap arogan.

"Dia emosi marah-marah. Ketimbang nanti teman-temannya yang lain juga arogan melawan petugas. Ya makanya diamankan sementara dulu," jelasnya.

Namun sekitar pukul 16.00 WIB, demonstrasi akhirnya sudah bisa dibubarkan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%