detikcom
Kamis, 15/03/2012 17:17 WIB

1 Pendemo Depan Istana Bogor Ditangkap Karena Bikin Ulah

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Seorang pendemo di depan Istana Bogor, Jawa Barat yang sempat ditangkap polisi sudah dilepaskan kembali. Mahasiswa ini ditangkap karena dinilai bikin ulah.

"Ya diamankan Polresta Bogor tadi. Dia bikin ulah daripada yang lain ikutan dia, jadi diamankan sebentar. Tapi sepertinya sudah dilepas lagi," ujar Kapolsek Bogor Tengah AKP Viktor saat dihubungi detikcom, Kamis (15/3/2012).

Viktor mengatakan demo BBM yang dilakukan oleh sekitar 60-an mahasiswa di depan Istana Bogor memang sempat rusuh. Mahasiswa sempat membakar ban. Saat polisi hendak memadamkan api, seorang pendemo yang ditangkap tersebut bersikap arogan.

"Dia emosi marah-marah. Ketimbang nanti teman-temannya yang lain juga arogan melawan petugas. Ya makanya diamankan sementara dulu," jelasnya.

Namun sekitar pukul 16.00 WIB, demonstrasi akhirnya sudah bisa dibubarkan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
50%
Kontra
50%