Detik.com News
Detik.com

Kamis, 15/03/2012 17:17 WIB

1 Pendemo Depan Istana Bogor Ditangkap Karena Bikin Ulah

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Seorang pendemo di depan Istana Bogor, Jawa Barat yang sempat ditangkap polisi sudah dilepaskan kembali. Mahasiswa ini ditangkap karena dinilai bikin ulah.

"Ya diamankan Polresta Bogor tadi. Dia bikin ulah daripada yang lain ikutan dia, jadi diamankan sebentar. Tapi sepertinya sudah dilepas lagi," ujar Kapolsek Bogor Tengah AKP Viktor saat dihubungi detikcom, Kamis (15/3/2012).

Viktor mengatakan demo BBM yang dilakukan oleh sekitar 60-an mahasiswa di depan Istana Bogor memang sempat rusuh. Mahasiswa sempat membakar ban. Saat polisi hendak memadamkan api, seorang pendemo yang ditangkap tersebut bersikap arogan.

"Dia emosi marah-marah. Ketimbang nanti teman-temannya yang lain juga arogan melawan petugas. Ya makanya diamankan sementara dulu," jelasnya.

Namun sekitar pukul 16.00 WIB, demonstrasi akhirnya sudah bisa dibubarkan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%