Kamis, 15/03/2012 17:17 WIB

1 Pendemo Depan Istana Bogor Ditangkap Karena Bikin Ulah

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Seorang pendemo di depan Istana Bogor, Jawa Barat yang sempat ditangkap polisi sudah dilepaskan kembali. Mahasiswa ini ditangkap karena dinilai bikin ulah.

"Ya diamankan Polresta Bogor tadi. Dia bikin ulah daripada yang lain ikutan dia, jadi diamankan sebentar. Tapi sepertinya sudah dilepas lagi," ujar Kapolsek Bogor Tengah AKP Viktor saat dihubungi detikcom, Kamis (15/3/2012).

Viktor mengatakan demo BBM yang dilakukan oleh sekitar 60-an mahasiswa di depan Istana Bogor memang sempat rusuh. Mahasiswa sempat membakar ban. Saat polisi hendak memadamkan api, seorang pendemo yang ditangkap tersebut bersikap arogan.

"Dia emosi marah-marah. Ketimbang nanti teman-temannya yang lain juga arogan melawan petugas. Ya makanya diamankan sementara dulu," jelasnya.

Namun sekitar pukul 16.00 WIB, demonstrasi akhirnya sudah bisa dibubarkan.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(gus/mad)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%