Detik.com News
Detik.com

Kamis, 15/03/2012 17:17 WIB

1 Pendemo Depan Istana Bogor Ditangkap Karena Bikin Ulah

Chazizah Gusnita - detikNews
Jakarta - Seorang pendemo di depan Istana Bogor, Jawa Barat yang sempat ditangkap polisi sudah dilepaskan kembali. Mahasiswa ini ditangkap karena dinilai bikin ulah.

"Ya diamankan Polresta Bogor tadi. Dia bikin ulah daripada yang lain ikutan dia, jadi diamankan sebentar. Tapi sepertinya sudah dilepas lagi," ujar Kapolsek Bogor Tengah AKP Viktor saat dihubungi detikcom, Kamis (15/3/2012).

Viktor mengatakan demo BBM yang dilakukan oleh sekitar 60-an mahasiswa di depan Istana Bogor memang sempat rusuh. Mahasiswa sempat membakar ban. Saat polisi hendak memadamkan api, seorang pendemo yang ditangkap tersebut bersikap arogan.

"Dia emosi marah-marah. Ketimbang nanti teman-temannya yang lain juga arogan melawan petugas. Ya makanya diamankan sementara dulu," jelasnya.

Namun sekitar pukul 16.00 WIB, demonstrasi akhirnya sudah bisa dibubarkan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%