detikcom
Selasa, 13/03/2012 13:49 WIB

Habib Munzir Ceramahi Pegawai KPK

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Siang ini, kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kedatangan tamu istimewa. Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Al-Musawa. Sang habib datang memberi ceramah untuk para pegawai KPK.

"Saya mau ceramah," ujar Munzir singkat kepada wartawan sebelum masuk ke kantor KPK, di Jl Rasuna Said, Jaksel, Selasa (13/3/2012).

Munsir datang bersama dua orang asistennya. Dia datang menggunakan mobil Mercedes C Class bernopol B 1 MRS.

Majelis Rasulullah merupakan majelis pengajian terbesar yang ada di Jakarta dan berkedudukan di Masjid Al-Munawar Pancoran ini. Kharisma Munzir bahkan tetap sampai di kantor KPK, dan ada salah seorang security gedung yang langsung mencium tangan sang habib.

Terpisah, Jubir KPK Johan Budi SP mengatakan Habib Munzir datang untuk mengisi pengajian rutin yang ada di KPK. "Ada pengajian rutin tiap Selasa," papar Johan.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fjp/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%