Detik.com News
Detik.com
Selasa, 13/03/2012 13:49 WIB

Habib Munzir Ceramahi Pegawai KPK

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Siang ini, kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kedatangan tamu istimewa. Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Al-Musawa. Sang habib datang memberi ceramah untuk para pegawai KPK.

"Saya mau ceramah," ujar Munzir singkat kepada wartawan sebelum masuk ke kantor KPK, di Jl Rasuna Said, Jaksel, Selasa (13/3/2012).

Munsir datang bersama dua orang asistennya. Dia datang menggunakan mobil Mercedes C Class bernopol B 1 MRS.

Majelis Rasulullah merupakan majelis pengajian terbesar yang ada di Jakarta dan berkedudukan di Masjid Al-Munawar Pancoran ini. Kharisma Munzir bahkan tetap sampai di kantor KPK, dan ada salah seorang security gedung yang langsung mencium tangan sang habib.

Terpisah, Jubir KPK Johan Budi SP mengatakan Habib Munzir datang untuk mengisi pengajian rutin yang ada di KPK. "Ada pengajian rutin tiap Selasa," papar Johan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fjp/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%