detikcom
Selasa, 13/03/2012 13:49 WIB

Habib Munzir Ceramahi Pegawai KPK

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Siang ini, kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kedatangan tamu istimewa. Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Al-Musawa. Sang habib datang memberi ceramah untuk para pegawai KPK.

"Saya mau ceramah," ujar Munzir singkat kepada wartawan sebelum masuk ke kantor KPK, di Jl Rasuna Said, Jaksel, Selasa (13/3/2012).

Munsir datang bersama dua orang asistennya. Dia datang menggunakan mobil Mercedes C Class bernopol B 1 MRS.

Majelis Rasulullah merupakan majelis pengajian terbesar yang ada di Jakarta dan berkedudukan di Masjid Al-Munawar Pancoran ini. Kharisma Munzir bahkan tetap sampai di kantor KPK, dan ada salah seorang security gedung yang langsung mencium tangan sang habib.

Terpisah, Jubir KPK Johan Budi SP mengatakan Habib Munzir datang untuk mengisi pengajian rutin yang ada di KPK. "Ada pengajian rutin tiap Selasa," papar Johan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%