detikcom
Minggu, 11/03/2012 11:29 WIB

Sebelum Kecelakaan, Olivia Hadiri Pesta Ultah

Dhuran Dhara/detikcom
Jakarta - Olivia Dewi (17) yang tewas terpanggang akibat kecelakaan di depan Wisma Nugra Santana, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, disebut-sebut baru menghadiri pesta ulang tahun temannya. Tidak diketahui tempat dan bagaimana pesta berlangsung.

"Dikabari teman, katanya ia (Olivia) dari ultah teman," kata presenter 'Insert' Lenna Tan yang melayat ke RS Dharmais bersama Irfan Hakim, Minggu (11/3/2012).

Lenna tak menyebut teman yang memberi informasi tersebut. Dia juga enggan merinci siapa dan alamat pesta Olivia dan temannya.

Lenna datang dengan mengenakan bajut coklat. Sementara Irfan Hakim tampil dengan kemaja kotak-kotak warna putih hitam hijau. Partner di acara informasi selebriti ini datang di RS Dharmais, Jl Letjen S Parman Kav 84-86, Slipi, Jakarta Barat, pukul 08.25 WIB, Minggu (11/3/2012).

"Saya tidak mengenal langsung korban," kata Irfan saat ditanya hubungannya dengan Olivia.

Sementara, Lenna Tan mengaku sahabat keluarga Olivia. "Saya sahabat dari ibunya Olivia," ucap Lenna yang cantik dengan baju coklat.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(try/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%