detikcom
Minggu, 11/03/2012 11:29 WIB

Sebelum Kecelakaan, Olivia Hadiri Pesta Ultah

Dhuran Dhara/detikcom
Jakarta - Olivia Dewi (17) yang tewas terpanggang akibat kecelakaan di depan Wisma Nugra Santana, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, disebut-sebut baru menghadiri pesta ulang tahun temannya. Tidak diketahui tempat dan bagaimana pesta berlangsung.

"Dikabari teman, katanya ia (Olivia) dari ultah teman," kata presenter 'Insert' Lenna Tan yang melayat ke RS Dharmais bersama Irfan Hakim, Minggu (11/3/2012).

Lenna tak menyebut teman yang memberi informasi tersebut. Dia juga enggan merinci siapa dan alamat pesta Olivia dan temannya.

Lenna datang dengan mengenakan bajut coklat. Sementara Irfan Hakim tampil dengan kemaja kotak-kotak warna putih hitam hijau. Partner di acara informasi selebriti ini datang di RS Dharmais, Jl Letjen S Parman Kav 84-86, Slipi, Jakarta Barat, pukul 08.25 WIB, Minggu (11/3/2012).

"Saya tidak mengenal langsung korban," kata Irfan saat ditanya hubungannya dengan Olivia.

Sementara, Lenna Tan mengaku sahabat keluarga Olivia. "Saya sahabat dari ibunya Olivia," ucap Lenna yang cantik dengan baju coklat.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(try/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%