detikcom

Jumat, 02/03/2012 10:00 WIB

Lokasi Pelayanan Mobil SIM & STNK Keliling di Jakarta

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Warga yang ingin mengurus perpanjangan SIM dan STNK dapat mengurusnya di mobil layanan SIM dan STNK keliling. Mobil layanan SIM dan STNK ini telah disiapkan di berbagai kawasan Jakarta. Pelayanan ini hanya bisa digunakan untuk memperpanjang SIM dan STNK, bukan untuk membuat baru.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyatakan lokasi mobil pelayanan SIM dan STNK keliling pada Jumat (2/3/2012) berada di lokasi-lokasi sebagai berikut:

1. Jakarta Pusat
SIM : Thamrin City
STNK : Kantor Pos Pasar Baru

2. Jakarta Barat
SIM : Mal Citraland Grogol
STNK : Mal Citraland Grogol

3. Jakarta Selatan
SIM : Depan TMP Kalibata
STNK : Stasiun Tanjung Barat

4. Jakarta Utara
SIM : Pos Pol Jembatan Tiga Pluit
STNK : GEPEMBRI Jl Boulevard Kelapa Gading

5. Jakarta Timur
SIM : Dealer Honda Jl Dewi Sartika
STNK: Pasar Induk Kramat Jati

Pelayanan SIM keliling hanya bisa digunakan untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Jika masa berlakunya habis lebih dari setahun, tidak bisa di layanan SIM Keliling, melainkan harus ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot KM 11 Cengkareng.

Sedangkan pelayanan STNK Keliling hanya untuk proses perpanjangan tahunan. Untuk proses lima tahunan atau ganti pelat nomor harus dilakukan di kantor Samsat terdekat.


Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/vta)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%