Jumat, 02/03/2012 10:00 WIB

Lokasi Pelayanan Mobil SIM & STNK Keliling di Jakarta

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Warga yang ingin mengurus perpanjangan SIM dan STNK dapat mengurusnya di mobil layanan SIM dan STNK keliling. Mobil layanan SIM dan STNK ini telah disiapkan di berbagai kawasan Jakarta. Pelayanan ini hanya bisa digunakan untuk memperpanjang SIM dan STNK, bukan untuk membuat baru.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyatakan lokasi mobil pelayanan SIM dan STNK keliling pada Jumat (2/3/2012) berada di lokasi-lokasi sebagai berikut:

1. Jakarta Pusat
SIM : Thamrin City
STNK : Kantor Pos Pasar Baru

2. Jakarta Barat
SIM : Mal Citraland Grogol
STNK : Mal Citraland Grogol

3. Jakarta Selatan
SIM : Depan TMP Kalibata
STNK : Stasiun Tanjung Barat

4. Jakarta Utara
SIM : Pos Pol Jembatan Tiga Pluit
STNK : GEPEMBRI Jl Boulevard Kelapa Gading

5. Jakarta Timur
SIM : Dealer Honda Jl Dewi Sartika
STNK: Pasar Induk Kramat Jati

Pelayanan SIM keliling hanya bisa digunakan untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Jika masa berlakunya habis lebih dari setahun, tidak bisa di layanan SIM Keliling, melainkan harus ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot KM 11 Cengkareng.

Sedangkan pelayanan STNK Keliling hanya untuk proses perpanjangan tahunan. Untuk proses lima tahunan atau ganti pelat nomor harus dilakukan di kantor Samsat terdekat.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(nal/vta)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%