detikcom
Rabu, 29/02/2012 16:06 WIB

Biadab! Dokter Perkosa Gadis Bisu & Tuli

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
New Delhi, - Biadab! Seorang gadis yang bisu dan tuli diperkosa oleh dokter muda di sebuah rumah sakit pemerintah di Benggala Barat, India. Usai kejadian, gadis berumur 19 tahun itu ditemukan terbaring tak sadarkan diri dalam kondisi telanjang di rumah sakit tersebut.

"Kami telah menerima laporan bahwa seorang gadis yang bisu dan tuli telah diperkosa oleh seorang dokter muda di Bankura Sammilani Medical College. Korban telah diperiksa secara medis oleh pihak lokal dan kami tengah membawanya ke Kalkuta untuk menjalani tes medis lainnya," ujar Kepala Kepolisian Bankura, Pranav Kumar, seperti dilansir oleh The Times of India, Rabu (29/2/2012).

Baju yang dikenakan korban serta seprei yang berada di lokasi kejadian juga ikut diperiksa di laboratorium.

Pada Senin (27/2) malam waktu setempat, diketahui bahwa korban mendatangi rumah sakit untuk memeriksakan sakit dada yang dideritanya. Namun yang terjadi selanjutnya, gadis malang itu ditemukan telanjang dan tak sadarkan diri di sebuah kamar di rumah sakit tersebut.

Pihak keluarga pun segera melapor ke pihak berwenang. Namun pihak rumah sakit juga tidak tinggal diam. Mereka menunjuk tim khusus untuk mengusut insiden ini.

"Kami menerima aduan terkait hal ini. Dilaporkan bahwa dokter bersangkutan memeriksa pasien tanpa didampingi oleh staf perempuan rumah sakit maupun suster perempuan lainnya. Tim penyelidik akan mengusut lebih jauh tudingan tersebut," terang Kepala RS, Panchanan Kundu.

Insiden ini terjadi di saat pemerintahan negara bagian Benggala Barat yang dipimpin oleh menteri perempuan, Mamata Banerjee, menghadapi kritikan keras soal kasus pemerkosaan yang terus meningkat.

Tercatat bahwa pada awal bulan Februari ini, seorang wanita India keturunan Inggris diperkosa di taman Kalkula. Kemudian pada 24 Februari lalu, seorang wanita pemulung di Baranagar diperkosa sejumlah pria dan kemudian dibunuh oleh seorang sopir truk. Lalu di distrik Burdwan, seorang wanita diperkosa oleh para perampok setelah mencoba melawan mereka.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nvc/ita)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%