Detik.com News
Detik.com

Rabu, 29/02/2012 16:06 WIB

Biadab! Dokter Perkosa Gadis Bisu & Tuli

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Biadab! Dokter Perkosa Gadis Bisu & Tuli Ilustrasi
New Delhi, - Biadab! Seorang gadis yang bisu dan tuli diperkosa oleh dokter muda di sebuah rumah sakit pemerintah di Benggala Barat, India. Usai kejadian, gadis berumur 19 tahun itu ditemukan terbaring tak sadarkan diri dalam kondisi telanjang di rumah sakit tersebut.

"Kami telah menerima laporan bahwa seorang gadis yang bisu dan tuli telah diperkosa oleh seorang dokter muda di Bankura Sammilani Medical College. Korban telah diperiksa secara medis oleh pihak lokal dan kami tengah membawanya ke Kalkuta untuk menjalani tes medis lainnya," ujar Kepala Kepolisian Bankura, Pranav Kumar, seperti dilansir oleh The Times of India, Rabu (29/2/2012).

Baju yang dikenakan korban serta seprei yang berada di lokasi kejadian juga ikut diperiksa di laboratorium.

Pada Senin (27/2) malam waktu setempat, diketahui bahwa korban mendatangi rumah sakit untuk memeriksakan sakit dada yang dideritanya. Namun yang terjadi selanjutnya, gadis malang itu ditemukan telanjang dan tak sadarkan diri di sebuah kamar di rumah sakit tersebut.

Pihak keluarga pun segera melapor ke pihak berwenang. Namun pihak rumah sakit juga tidak tinggal diam. Mereka menunjuk tim khusus untuk mengusut insiden ini.

"Kami menerima aduan terkait hal ini. Dilaporkan bahwa dokter bersangkutan memeriksa pasien tanpa didampingi oleh staf perempuan rumah sakit maupun suster perempuan lainnya. Tim penyelidik akan mengusut lebih jauh tudingan tersebut," terang Kepala RS, Panchanan Kundu.

Insiden ini terjadi di saat pemerintahan negara bagian Benggala Barat yang dipimpin oleh menteri perempuan, Mamata Banerjee, menghadapi kritikan keras soal kasus pemerkosaan yang terus meningkat.

Tercatat bahwa pada awal bulan Februari ini, seorang wanita India keturunan Inggris diperkosa di taman Kalkula. Kemudian pada 24 Februari lalu, seorang wanita pemulung di Baranagar diperkosa sejumlah pria dan kemudian dibunuh oleh seorang sopir truk. Lalu di distrik Burdwan, seorang wanita diperkosa oleh para perampok setelah mencoba melawan mereka.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nvc/ita)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%