Rabu, 29/02/2012 16:06 WIB

Biadab! Dokter Perkosa Gadis Bisu & Tuli

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
New Delhi, - Biadab! Seorang gadis yang bisu dan tuli diperkosa oleh dokter muda di sebuah rumah sakit pemerintah di Benggala Barat, India. Usai kejadian, gadis berumur 19 tahun itu ditemukan terbaring tak sadarkan diri dalam kondisi telanjang di rumah sakit tersebut.

"Kami telah menerima laporan bahwa seorang gadis yang bisu dan tuli telah diperkosa oleh seorang dokter muda di Bankura Sammilani Medical College. Korban telah diperiksa secara medis oleh pihak lokal dan kami tengah membawanya ke Kalkuta untuk menjalani tes medis lainnya," ujar Kepala Kepolisian Bankura, Pranav Kumar, seperti dilansir oleh The Times of India, Rabu (29/2/2012).

Baju yang dikenakan korban serta seprei yang berada di lokasi kejadian juga ikut diperiksa di laboratorium.

Pada Senin (27/2) malam waktu setempat, diketahui bahwa korban mendatangi rumah sakit untuk memeriksakan sakit dada yang dideritanya. Namun yang terjadi selanjutnya, gadis malang itu ditemukan telanjang dan tak sadarkan diri di sebuah kamar di rumah sakit tersebut.

Pihak keluarga pun segera melapor ke pihak berwenang. Namun pihak rumah sakit juga tidak tinggal diam. Mereka menunjuk tim khusus untuk mengusut insiden ini.

"Kami menerima aduan terkait hal ini. Dilaporkan bahwa dokter bersangkutan memeriksa pasien tanpa didampingi oleh staf perempuan rumah sakit maupun suster perempuan lainnya. Tim penyelidik akan mengusut lebih jauh tudingan tersebut," terang Kepala RS, Panchanan Kundu.

Insiden ini terjadi di saat pemerintahan negara bagian Benggala Barat yang dipimpin oleh menteri perempuan, Mamata Banerjee, menghadapi kritikan keras soal kasus pemerkosaan yang terus meningkat.

Tercatat bahwa pada awal bulan Februari ini, seorang wanita India keturunan Inggris diperkosa di taman Kalkula. Kemudian pada 24 Februari lalu, seorang wanita pemulung di Baranagar diperkosa sejumlah pria dan kemudian dibunuh oleh seorang sopir truk. Lalu di distrik Burdwan, seorang wanita diperkosa oleh para perampok setelah mencoba melawan mereka.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nvc/ita)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%