detikcom
Senin, 27/02/2012 07:55 WIB

Sopir Bus Sinar Jaya Tewas dalam Tabrakan di Tol Pejagan Brebes

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Akibat kecelakan antara bus Sinar Jaya dan Pahala Kencana di Kilometer 294 +900 Tol Pejagan, Brebes, sopir bus Sinar Jaya tewas ditempat.

"Korban tewas terjepit," kata petugas Pos Lantas Tanjung Polres Brebes, Iptu Suparno, saat dihubungi detikcom, Senin (27/2/2012).

Selain korban tewas, 6 korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes karena mengalami luka ringan.

"3 korban sudah dipulangkan, sedangkan 3 lagi masih dalam penanganan di rumah sakit," ujar Suparno.

Suparno menjelaskan, kecelakan yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tersebut bermula ketika bus Pahala Kencana nopol B 7278 WP berhenti di bahu tol untuk memperbaiki ban yang bocor.

Namun tiba-tiba dari arah belakang melaju bus Sinar Jaya B 7472 YL dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang bus Pahala Kencana.

"Dua orang diperiksa, satu dari penumpang Sinar Jaya satu lagi sopir Pahala Kencana," tutur Suparno.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ahy/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%