detikcom
Senin, 27/02/2012 07:55 WIB

Sopir Bus Sinar Jaya Tewas dalam Tabrakan di Tol Pejagan Brebes

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Akibat kecelakan antara bus Sinar Jaya dan Pahala Kencana di Kilometer 294 +900 Tol Pejagan, Brebes, sopir bus Sinar Jaya tewas ditempat.

"Korban tewas terjepit," kata petugas Pos Lantas Tanjung Polres Brebes, Iptu Suparno, saat dihubungi detikcom, Senin (27/2/2012).

Selain korban tewas, 6 korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes karena mengalami luka ringan.

"3 korban sudah dipulangkan, sedangkan 3 lagi masih dalam penanganan di rumah sakit," ujar Suparno.

Suparno menjelaskan, kecelakan yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tersebut bermula ketika bus Pahala Kencana nopol B 7278 WP berhenti di bahu tol untuk memperbaiki ban yang bocor.

Namun tiba-tiba dari arah belakang melaju bus Sinar Jaya B 7472 YL dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang bus Pahala Kencana.

"Dua orang diperiksa, satu dari penumpang Sinar Jaya satu lagi sopir Pahala Kencana," tutur Suparno.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ahy/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%