Senin, 27/02/2012 07:55 WIB

Sopir Bus Sinar Jaya Tewas dalam Tabrakan di Tol Pejagan Brebes

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Akibat kecelakan antara bus Sinar Jaya dan Pahala Kencana di Kilometer 294 +900 Tol Pejagan, Brebes, sopir bus Sinar Jaya tewas ditempat.

"Korban tewas terjepit," kata petugas Pos Lantas Tanjung Polres Brebes, Iptu Suparno, saat dihubungi detikcom, Senin (27/2/2012).

Selain korban tewas, 6 korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes karena mengalami luka ringan.

"3 korban sudah dipulangkan, sedangkan 3 lagi masih dalam penanganan di rumah sakit," ujar Suparno.

Suparno menjelaskan, kecelakan yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tersebut bermula ketika bus Pahala Kencana nopol B 7278 WP berhenti di bahu tol untuk memperbaiki ban yang bocor.

Namun tiba-tiba dari arah belakang melaju bus Sinar Jaya B 7472 YL dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang bus Pahala Kencana.

"Dua orang diperiksa, satu dari penumpang Sinar Jaya satu lagi sopir Pahala Kencana," tutur Suparno.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(ahy/trq)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%