Jumat, 24/02/2012 06:43 WIB

Polda Metro Amankan Belasan Penari Telanjang di Hotel Golden Hands

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aparat Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan belasan wanita yang bekerja sebagai penari telanjang di Hotel Golden Hands. Polisi juga mengamankan agen dan pengelola hotel.

Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu.

"Betul, kita amankan mereka dari lokasi, semalam. Sudah dilimpahkan ke Subdit Umum Polda Metro Jaya," kata Herry saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2012).

Herry mengatakan mereka diamankan di Hotel Goldens Hands and Spa, Jalan Bandengan Selatan B-7, Jakarta Utara, Rabu (22/2) malam. Mereka yang diamankan yakni Pepen selaku manager operasional hotel, kasir, operator, 3 orang terapis, bagian administrasi, 3 orang DJ, 16 penari dan koordinator penari sebanyak 4 orang.

"Mereka bisa dijerat dengan pasal 34,pasal 35 dan pasal 36 UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi dan Pasal 281 ayat 1e KUHP," katanya.

Informasi yang dihimpun, para penari telanjang ini memamerkan kemolekan tubuhnya di hadapan para tamu pria. Adapun konsep 'tempat wisata lendir' ini berada di kolam renang yang luas di lantai dua hotel tersebut.

Di kolam renang tersebut, para tamu disuguhi hiburan musik. Para sexy dancer kemudian akan berliuk-liuk di hadapan para tamu dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Sementara para tamu berada di dalam kolam renang menyaksikan para penari cantik itu berjoget. Lalu penari tersebut akan menari tanpa busana.

Untuk tamu yang telah mem-booking penari, si penari akan turun ke dalam kolam renang menghampirinya. Di dalam kolam renang itu, tamu akan ditemani oleh si penari.

"Booking-nya sebesar Rp 1,5 juta," ujar sumber.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/vit)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%