detikcom
Senin, 20/02/2012 20:11 WIB

Perumahan Padat Penduduk di Prumpung, Jakarta Timur Terbakar

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Si jago merah mengamuk di perumahan padat penduduk Prumpung, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun petugas sudah berhasil memadamkan api tersebut.

"Sudah padam. Sedang pendinginan," ujar petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Komaruddin kepada detikcom, Senin (20/2/2012).

Komaruddin menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasi kebakaran terletak di Jalan DI Panjaitan, Prumpung RT 01 RW 04.

"Iya itu kawasan padat penduduk," jelasnya.

Sebanyak 15 unit pemadam kebakaran dikirim ke lokasi kebakaran tersebut. Petiugas belum mengetahui jumlah rumah yang terbakar. Tidak ada korban jiwa dan belum diketahui kerugian yang ditimbulkan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%