Senin, 20/02/2012 20:11 WIB

Perumahan Padat Penduduk di Prumpung, Jakarta Timur Terbakar

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Si jago merah mengamuk di perumahan padat penduduk Prumpung, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun petugas sudah berhasil memadamkan api tersebut.

"Sudah padam. Sedang pendinginan," ujar petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Komaruddin kepada detikcom, Senin (20/2/2012).

Komaruddin menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Lokasi kebakaran terletak di Jalan DI Panjaitan, Prumpung RT 01 RW 04.

"Iya itu kawasan padat penduduk," jelasnya.

Sebanyak 15 unit pemadam kebakaran dikirim ke lokasi kebakaran tersebut. Petiugas belum mengetahui jumlah rumah yang terbakar. Tidak ada korban jiwa dan belum diketahui kerugian yang ditimbulkan.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%