detikcom
Senin, 20/02/2012 13:27 WIB

John Kei Ditangkap, Polisi Masih Buru 10 Pelaku Pembunuhan Ayung

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - John Kei sudah ditangkap. Tapi polisi mengaku masih mengejar sejumlah pelaku pembunuhan Ayung, bos PT Sanex Steel. Beberapa pelaku masih buron.

"Tentunya kita fokus masalah ini. Tentunya mencari beberapa lagi yang kita cari yang terungkap di CCTV," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Dalam CCTV Swiss-Belhotel di Sawah Besar, Jakarta Pusat, ada 16 orang yang terlihat masuk ke kamar tempat pembunuhan Ayung pada 26-27 Januari 2012. 6 Orang termasuk John Kei sudah ditangkap.

"Ini kan sudah 6, tinggal sisanya," terang Rikwanto.

John Kei ditangkap di Hotel C'One bersama artis Alba Fuad pada Jumat (17/2). John Kei menurut polisi terekam CCTV Swiss-Belhotel terkait kasus pembunuhan Ayung. John Kei saat ini masih menjalani perawatan di RS Polri.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%