Detik.com News
Detik.com

Senin, 20/02/2012 13:27 WIB

John Kei Ditangkap, Polisi Masih Buru 10 Pelaku Pembunuhan Ayung

E Mei Amelia R - detikNews
John Kei Ditangkap, Polisi Masih Buru 10 Pelaku Pembunuhan Ayung
Jakarta - John Kei sudah ditangkap. Tapi polisi mengaku masih mengejar sejumlah pelaku pembunuhan Ayung, bos PT Sanex Steel. Beberapa pelaku masih buron.

"Tentunya kita fokus masalah ini. Tentunya mencari beberapa lagi yang kita cari yang terungkap di CCTV," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Dalam CCTV Swiss-Belhotel di Sawah Besar, Jakarta Pusat, ada 16 orang yang terlihat masuk ke kamar tempat pembunuhan Ayung pada 26-27 Januari 2012. 6 Orang termasuk John Kei sudah ditangkap.

"Ini kan sudah 6, tinggal sisanya," terang Rikwanto.

John Kei ditangkap di Hotel C'One bersama artis Alba Fuad pada Jumat (17/2). John Kei menurut polisi terekam CCTV Swiss-Belhotel terkait kasus pembunuhan Ayung. John Kei saat ini masih menjalani perawatan di RS Polri.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%