detikcom
Sabtu, 18/02/2012 20:59 WIB

Mobil Dinas Hankam Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Arbi Anugrah - detikNews
Jakarta - Satu unit mobil dinas Hankam terlibat kecelakaan beruntun dengan dua kendaraan di Tol Jagorawi kilometer 8.200 arah Jakarta. Akibat kecelakaan tersebut tol sempat tersendat.

"Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yaitu mobil Hankam jenis Avanza bernopol 6387-04, Avanza bernopol B 1876 SFV dan Luxio bernopol B 1837 EFG," kata seorang petugas tol jagorawi kepada detikcom, Sabtu (18/2/2012).

Menurutnya kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan tiga mobil tersebut.

"Saat ini sudah dievakuasi dan masih dalam proses. Tidak ada korban jiwa," ungkap petugas yang enggan disebutkan namanya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(arb/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%