detikcom
Jumat, 10/02/2012 16:17 WIB

Hujan Es & Angin Kencang di Depok, 2 Pohon Tumbang

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Depok - Hujan disertai angin kencang menghantam hampir sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya. Di Depok, Jawa Barat, hujan es disertai angin kencang merobohkan 2 pohon besar.

"Hujan dan angin kencang. Juga ada hujan es bunyinya pletok pletok saat mengenai kendaraan," ujar salah seorang warga Depok, Wardoyo, saat berbincang dengan detikcom, Jumat (10/2/2012) pukul 16.00 WIB.

Hujan es ini dilaporkan hanya dialami di daerah Kelapa Dua, Depok. Angin kencang juga merobohkan dua pohon yang berada di Jalan Akses UI (Universitas Indonesia) yang berada di depan Mako Brimob.

"Kemacetan panjang terjadi dari arah Depok menuju Jalan Raya Bogor dan arah sebaliknya juga," terangnya.

Beberapa warga yang melihat kejadian itu bersama-sama memotong batang pohon itu untuk mengurai kemacetan jalan.

"Warga membantu memotong pohon itu dan sekar


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/nvt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
24%
Kontra
76%