Detik.com News
Detik.com
Jumat, 10/02/2012 16:17 WIB

Hujan Es & Angin Kencang di Depok, 2 Pohon Tumbang

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Depok - Hujan disertai angin kencang menghantam hampir sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya. Di Depok, Jawa Barat, hujan es disertai angin kencang merobohkan 2 pohon besar.

"Hujan dan angin kencang. Juga ada hujan es bunyinya pletok pletok saat mengenai kendaraan," ujar salah seorang warga Depok, Wardoyo, saat berbincang dengan detikcom, Jumat (10/2/2012) pukul 16.00 WIB.

Hujan es ini dilaporkan hanya dialami di daerah Kelapa Dua, Depok. Angin kencang juga merobohkan dua pohon yang berada di Jalan Akses UI (Universitas Indonesia) yang berada di depan Mako Brimob.

"Kemacetan panjang terjadi dari arah Depok menuju Jalan Raya Bogor dan arah sebaliknya juga," terangnya.

Beberapa warga yang melihat kejadian itu bersama-sama memotong batang pohon itu untuk mengurai kemacetan jalan.

"Warga membantu memotong pohon itu dan sekar

(fiq/nvt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%