Detik.com News
Detik.com
Jumat, 10/02/2012 16:17 WIB

Hujan Es & Angin Kencang di Depok, 2 Pohon Tumbang

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Depok - Hujan disertai angin kencang menghantam hampir sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya. Di Depok, Jawa Barat, hujan es disertai angin kencang merobohkan 2 pohon besar.

"Hujan dan angin kencang. Juga ada hujan es bunyinya pletok pletok saat mengenai kendaraan," ujar salah seorang warga Depok, Wardoyo, saat berbincang dengan detikcom, Jumat (10/2/2012) pukul 16.00 WIB.

Hujan es ini dilaporkan hanya dialami di daerah Kelapa Dua, Depok. Angin kencang juga merobohkan dua pohon yang berada di Jalan Akses UI (Universitas Indonesia) yang berada di depan Mako Brimob.

"Kemacetan panjang terjadi dari arah Depok menuju Jalan Raya Bogor dan arah sebaliknya juga," terangnya.

Beberapa warga yang melihat kejadian itu bersama-sama memotong batang pohon itu untuk mengurai kemacetan jalan.

"Warga membantu memotong pohon itu dan sekar

(fiq/nvt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%