Rabu, 08/02/2012 15:20 WIB

Gondola yang Jatuh di Multivision Tower Rusak Parah

Anes Saputra - detikNews
Jakarta - Petugas kepolisian memasang garis polisi di lokasi jatuhnya gondola di Gedung Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Gondola yang yang terjatuh itu rusak parah dan berada sekitar 1,5 meter dari pintu masuk utama gedung itu.

Pantuan detikcom, Rabu (8/2/2012), gondola berwarna abu-abu itu sudah tidak berbentuk lagi. Besi-besi penyangga gondola penyok. Tanah tempat jatuhnya gondola sedikit ambles. Garis polisi sudah mengelilingi gondola itu.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dua pekerja di gondola selamat meskipun terluka. Terlihat juga ada kaca di lantai 23 yang pecah akibat terkena gondola ini.

"Tadi ada salah seorang pekerja yang gelantungan di gondola itu sebelum bisa diselamatkan," kata salah seorang saksi mata di lokasi.

Pekerja ini tergantung di atas gondola karena menggunakan sabuk pengaman yang dipasangkan ke sisi gondola tersebut. Sampai saat ini lokasi jatuhnya gondola itu masih dipenuhi warga sekitar yang ingin menyaksikan.



Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(nal/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%