detikcom
Kamis, 26/01/2012 21:55 WIB

Lagi Indehoy di Hotel, 10 Pasangan Mesum di Tangerang Tertangkap

Dira Derby - detikNews
Tangerang - 10 Pasangan mesum yang tengah memadu kasih di hotel kelas melati terjaring razia Satpol PP Tangerang. Pasangan tersebut diamankan karena tidak dapat menunjukkan surat keterangan nikah.

Dalam razia itu, petugas juga mengamankan seorang PSK yang masih di bawah umur.

"Mereka tertangkap tangan sedang berhubungan intim. Hotel hotel ini juga digunakan PSK untuk bertransaksi dengan lelaki hidung belang," kata Petugas Satpol PP Kota Tangerang Syaiful, Tengerang, Kamis (26/1/2012).

Razia ini seeusai dengan Perda No 8/2005 tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang.

"Perbuatan mereka meresahkan warga setempat. Dari hasil razia, kita berhasil mengamankan 10 pasangan. Beberapa diantaranya PSK yang masih di bawah umur," ungkap Syaiful.

Selanjutnya, petugas menahan kartu identitas masing-masing pasangan yang terjaring dan baru bisa diambil setelah mereka membawa surat keterangan dari RT setempat. "Mereka juga harus menjalani tindak pidana ringan (Tipiring)," kata Syaiful.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%