Detik.com News
Detik.com
Kamis, 26/01/2012 21:55 WIB

Lagi Indehoy di Hotel, 10 Pasangan Mesum di Tangerang Tertangkap

Dira Derby - detikNews
Tangerang - 10 Pasangan mesum yang tengah memadu kasih di hotel kelas melati terjaring razia Satpol PP Tangerang. Pasangan tersebut diamankan karena tidak dapat menunjukkan surat keterangan nikah.

Dalam razia itu, petugas juga mengamankan seorang PSK yang masih di bawah umur.

"Mereka tertangkap tangan sedang berhubungan intim. Hotel hotel ini juga digunakan PSK untuk bertransaksi dengan lelaki hidung belang," kata Petugas Satpol PP Kota Tangerang Syaiful, Tengerang, Kamis (26/1/2012).

Razia ini seeusai dengan Perda No 8/2005 tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang.

"Perbuatan mereka meresahkan warga setempat. Dari hasil razia, kita berhasil mengamankan 10 pasangan. Beberapa diantaranya PSK yang masih di bawah umur," ungkap Syaiful.

Selanjutnya, petugas menahan kartu identitas masing-masing pasangan yang terjaring dan baru bisa diambil setelah mereka membawa surat keterangan dari RT setempat. "Mereka juga harus menjalani tindak pidana ringan (Tipiring)," kata Syaiful.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/fiq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%