Kamis, 26/01/2012 21:55 WIB

Lagi Indehoy di Hotel, 10 Pasangan Mesum di Tangerang Tertangkap

Dira Derby - detikNews
Tangerang - 10 Pasangan mesum yang tengah memadu kasih di hotel kelas melati terjaring razia Satpol PP Tangerang. Pasangan tersebut diamankan karena tidak dapat menunjukkan surat keterangan nikah.

Dalam razia itu, petugas juga mengamankan seorang PSK yang masih di bawah umur.

"Mereka tertangkap tangan sedang berhubungan intim. Hotel hotel ini juga digunakan PSK untuk bertransaksi dengan lelaki hidung belang," kata Petugas Satpol PP Kota Tangerang Syaiful, Tengerang, Kamis (26/1/2012).

Razia ini seeusai dengan Perda No 8/2005 tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang.

"Perbuatan mereka meresahkan warga setempat. Dari hasil razia, kita berhasil mengamankan 10 pasangan. Beberapa diantaranya PSK yang masih di bawah umur," ungkap Syaiful.

Selanjutnya, petugas menahan kartu identitas masing-masing pasangan yang terjaring dan baru bisa diambil setelah mereka membawa surat keterangan dari RT setempat. "Mereka juga harus menjalani tindak pidana ringan (Tipiring)," kata Syaiful.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(fiq/fiq)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%