detikcom
Kamis, 26/01/2012 21:55 WIB

Lagi Indehoy di Hotel, 10 Pasangan Mesum di Tangerang Tertangkap

Dira Derby - detikNews
Tangerang - 10 Pasangan mesum yang tengah memadu kasih di hotel kelas melati terjaring razia Satpol PP Tangerang. Pasangan tersebut diamankan karena tidak dapat menunjukkan surat keterangan nikah.

Dalam razia itu, petugas juga mengamankan seorang PSK yang masih di bawah umur.

"Mereka tertangkap tangan sedang berhubungan intim. Hotel hotel ini juga digunakan PSK untuk bertransaksi dengan lelaki hidung belang," kata Petugas Satpol PP Kota Tangerang Syaiful, Tengerang, Kamis (26/1/2012).

Razia ini seeusai dengan Perda No 8/2005 tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang.

"Perbuatan mereka meresahkan warga setempat. Dari hasil razia, kita berhasil mengamankan 10 pasangan. Beberapa diantaranya PSK yang masih di bawah umur," ungkap Syaiful.

Selanjutnya, petugas menahan kartu identitas masing-masing pasangan yang terjaring dan baru bisa diambil setelah mereka membawa surat keterangan dari RT setempat. "Mereka juga harus menjalani tindak pidana ringan (Tipiring)," kata Syaiful.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
63%
Kontra
37%