detikcom
Kamis, 26/01/2012 21:55 WIB

Lagi Indehoy di Hotel, 10 Pasangan Mesum di Tangerang Tertangkap

Dira Derby - detikNews
Tangerang - 10 Pasangan mesum yang tengah memadu kasih di hotel kelas melati terjaring razia Satpol PP Tangerang. Pasangan tersebut diamankan karena tidak dapat menunjukkan surat keterangan nikah.

Dalam razia itu, petugas juga mengamankan seorang PSK yang masih di bawah umur.

"Mereka tertangkap tangan sedang berhubungan intim. Hotel hotel ini juga digunakan PSK untuk bertransaksi dengan lelaki hidung belang," kata Petugas Satpol PP Kota Tangerang Syaiful, Tengerang, Kamis (26/1/2012).

Razia ini seeusai dengan Perda No 8/2005 tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang.

"Perbuatan mereka meresahkan warga setempat. Dari hasil razia, kita berhasil mengamankan 10 pasangan. Beberapa diantaranya PSK yang masih di bawah umur," ungkap Syaiful.

Selanjutnya, petugas menahan kartu identitas masing-masing pasangan yang terjaring dan baru bisa diambil setelah mereka membawa surat keterangan dari RT setempat. "Mereka juga harus menjalani tindak pidana ringan (Tipiring)," kata Syaiful.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fiq/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%