detikcom
Senin, 23/01/2012 04:02 WIB

Bentrok PP VS FBR, Polisi Amankan 11 Orang

Didi Syafirdi - detikNews
Jakarta - Polisi mengamankan 11 orang dalam bentrokan antara PP dan FBR di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangsel pada Minggu malam kemarin. Mereka dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

"Di lokasi, polisi mengamankan 11 orang dari kelompok PP dan barang bukti kayu balok. 11 Orang itu digiring ke Mapolres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kasubdit Resmob/Tahbang Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawanyang saat dihubungi detikcom, Senin (23/1/2012).

Tim gabungan dari Polsek Pamulang, Polres Jaksel sampai Polda Metro Jaya hars turun tangan melerai tawuran. Pemicu saling serang antar dua kelompok ini masih diselidiki.

"Massa sudah berhasil dibubarkan," kata Herry.

Dalam bentrokan itu dua orang yaitu Sodikin dan Doni Wismoyo Wibowo dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok. Namun belum diketahui dari kelompok mana dua orang tersebut.

Awalnya kedua kelompok sempat bentrok di depan Pasar Cimanggis, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangsel pada Minggu siang kemarin, kemudian pada Minggu malam dari PP sebanyak 200 orang menggunakan kendaraan roda dua melakukan konvoi keliling sehingga terjadi bentrok susulan.

Saat ini polisi masih berjaga di lkasi kejadian untuk menghindari terjadinya bentrok susulan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(did/did)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
30%
Kontra
70%