detikcom
Minggu, 22/01/2012 13:58 WIB

Wah! Gambar Adegan Seks Muncul Saat Siaran Debat Politik di Skotlandia

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Edinburgh - Pemirsa berita di Skotlandia dikejutkan dengan tayangn seorang wanita telanjang yang sedang beradegan seks di layar studi di belakang panggung wawancara. Tayangan tersebut muncul saat adacara debat politik.

Seperti diberitakan Telegraph, Minggu (22/1/2012), Stasiun berita STV langsung meminta maaf akibat kejadian tersebut. Kantor berita itu berdalih bahwa tayangan adegan seks itu berasal dari tayangan drama Shameless 4 Channel.

Gambar muncul tersebut selama beberapa detik di belakang narasumber di London studio saat ia menjawab pertanyaan dari pembawa acara John MacKay.

Seorang sumber mengatakan, bahwa tidak seorangpun di ruang berita menyadari kesalahan yang telah terjadi sampai mereka menyaksikan rekaman itu.

"Ini sangat disayangkan namun dalam ruang berita, kami sibuk menampilkan berbagai saluran TV," terang sumber itu.

"Anda hanya dapat melihat adegan itu selama beberapa detik dan mayoritas pemirsa mungkin bahkan tidak melihatnya.

"Namun, itu mungkin sedikit gangguan dan tidak persis apa yang mereka harapkan untuk melihat di Skotlandia Malam.

Seorang juru bicara STV menambahkan, pihaknya berharap penonton tidak terlalu terganggu oleh konten yang tak terduga dan insidental di acara itu.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fiq/anw)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%