Minggu, 22/01/2012 13:58 WIB

Wah! Gambar Adegan Seks Muncul Saat Siaran Debat Politik di Skotlandia

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Edinburgh - Pemirsa berita di Skotlandia dikejutkan dengan tayangn seorang wanita telanjang yang sedang beradegan seks di layar studi di belakang panggung wawancara. Tayangan tersebut muncul saat adacara debat politik.

Seperti diberitakan Telegraph, Minggu (22/1/2012), Stasiun berita STV langsung meminta maaf akibat kejadian tersebut. Kantor berita itu berdalih bahwa tayangan adegan seks itu berasal dari tayangan drama Shameless 4 Channel.

Gambar muncul tersebut selama beberapa detik di belakang narasumber di London studio saat ia menjawab pertanyaan dari pembawa acara John MacKay.

Seorang sumber mengatakan, bahwa tidak seorangpun di ruang berita menyadari kesalahan yang telah terjadi sampai mereka menyaksikan rekaman itu.

"Ini sangat disayangkan namun dalam ruang berita, kami sibuk menampilkan berbagai saluran TV," terang sumber itu.

"Anda hanya dapat melihat adegan itu selama beberapa detik dan mayoritas pemirsa mungkin bahkan tidak melihatnya.

"Namun, itu mungkin sedikit gangguan dan tidak persis apa yang mereka harapkan untuk melihat di Skotlandia Malam.

Seorang juru bicara STV menambahkan, pihaknya berharap penonton tidak terlalu terganggu oleh konten yang tak terduga dan insidental di acara itu.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/anw)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%