detikcom
Minggu, 15/01/2012 10:20 WIB

Exit Tol Ciujung Banjir, Lalin Dialihkan ke Balaraja Barat

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Banjir akibat luapan sungai di kawasan Ciujung, Banten, membuat lalu lintas tol Jakarta-Merak terganggu. Banjir membuat petugas mengalihkan lalu lintas yang hendak keluar di pintu keluar tol Ciujung.

"Banjir membuat kendaraan tidak bisa lewat di exit tol Ciujung," kata Encip, seorang pengguna jalan tol, kepada detikcom, Minggu (15/1/2012) pukul 10.15 WIB.

Encip mengatakan, kendaraan dari Jakarta menuju Serang dialihkan melui pintu keluar Balaraja Barat. Kendaraan kemudian melalui jalur arteri menuju Serang. Akibat sempitnya jalur arteri membuat lalu lintas menuju Serang terhambat.

"Kendaraannya banyak dan besar-besar, ada truk dan bus sehingga membuat macet," katanya.

Encip mengatakan, petugas kepolisian sudah berada di sekitar exit tol Ciujung untuk melancarkan lalu lintas. "Petugas sudah ada di lokasi tersebut," katanya.

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%