Minggu, 15/01/2012 10:20 WIB

Exit Tol Ciujung Banjir, Lalin Dialihkan ke Balaraja Barat

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Banjir akibat luapan sungai di kawasan Ciujung, Banten, membuat lalu lintas tol Jakarta-Merak terganggu. Banjir membuat petugas mengalihkan lalu lintas yang hendak keluar di pintu keluar tol Ciujung.

"Banjir membuat kendaraan tidak bisa lewat di exit tol Ciujung," kata Encip, seorang pengguna jalan tol, kepada detikcom, Minggu (15/1/2012) pukul 10.15 WIB.

Encip mengatakan, kendaraan dari Jakarta menuju Serang dialihkan melui pintu keluar Balaraja Barat. Kendaraan kemudian melalui jalur arteri menuju Serang. Akibat sempitnya jalur arteri membuat lalu lintas menuju Serang terhambat.

"Kendaraannya banyak dan besar-besar, ada truk dan bus sehingga membuat macet," katanya.

Encip mengatakan, petugas kepolisian sudah berada di sekitar exit tol Ciujung untuk melancarkan lalu lintas. "Petugas sudah ada di lokasi tersebut," katanya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
81%
Kontra
19%