Detik.com News
Detik.com

Minggu, 15/01/2012 10:20 WIB

Exit Tol Ciujung Banjir, Lalin Dialihkan ke Balaraja Barat

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Banjir akibat luapan sungai di kawasan Ciujung, Banten, membuat lalu lintas tol Jakarta-Merak terganggu. Banjir membuat petugas mengalihkan lalu lintas yang hendak keluar di pintu keluar tol Ciujung.

"Banjir membuat kendaraan tidak bisa lewat di exit tol Ciujung," kata Encip, seorang pengguna jalan tol, kepada detikcom, Minggu (15/1/2012) pukul 10.15 WIB.

Encip mengatakan, kendaraan dari Jakarta menuju Serang dialihkan melui pintu keluar Balaraja Barat. Kendaraan kemudian melalui jalur arteri menuju Serang. Akibat sempitnya jalur arteri membuat lalu lintas menuju Serang terhambat.

"Kendaraannya banyak dan besar-besar, ada truk dan bus sehingga membuat macet," katanya.

Encip mengatakan, petugas kepolisian sudah berada di sekitar exit tol Ciujung untuk melancarkan lalu lintas. "Petugas sudah ada di lokasi tersebut," katanya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%