detikcom
Jumat, 13/01/2012 15:47 WIB

Kombes Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Penggemar Dangdut Rhoma Irama

Anes Saputra - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto yang baru dilantik, ternyata memiliki hobi menyanyi. Dalam menyalurkan hobinya itu, Rikwanto sering mendendangkan lagu Rhoma Irama.

"Saya suka menyanyi. Kalau lagu, saya suka lagu-lagu Rhoma Irama," ujar Rikwanto kepada wartawan usai menjalani upacara sertijab di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (13/1/2012).

Perwira menengah yang pernah menjadi Wakapolwil Banyumas itu sering karaoke di saat-saat selepas tugas. Ia bernyanyi di rumahnya bersama keluarganya.

"Karaoke sambil kerokan," katanya sambil tertawa.

Menurut pria kelahiran 1 Januari 1965 itu, lagu dangdut enak didengar. Tidak hanya itu, alunan musik dangdut membuat mantan Kapolres Klaten ini tak segan-segan untuk bergoyang.

"Dangdut itu apa adanya. Tetangga setel lagu dangdut, kita berhenti dan numpang joget," kelakarnya.

Apa judul lagu Rhoma Irama yang paling disukai? "Yang judulnya 'Perjuangan'," ucap pria berkumis itu.Next

Halaman 1 2

Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nwk)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%