detikcom
Jumat, 13/01/2012 15:47 WIB

Kombes Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Penggemar Dangdut Rhoma Irama

Anes Saputra - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto yang baru dilantik, ternyata memiliki hobi menyanyi. Dalam menyalurkan hobinya itu, Rikwanto sering mendendangkan lagu Rhoma Irama.

"Saya suka menyanyi. Kalau lagu, saya suka lagu-lagu Rhoma Irama," ujar Rikwanto kepada wartawan usai menjalani upacara sertijab di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (13/1/2012).

Perwira menengah yang pernah menjadi Wakapolwil Banyumas itu sering karaoke di saat-saat selepas tugas. Ia bernyanyi di rumahnya bersama keluarganya.

"Karaoke sambil kerokan," katanya sambil tertawa.

Menurut pria kelahiran 1 Januari 1965 itu, lagu dangdut enak didengar. Tidak hanya itu, alunan musik dangdut membuat mantan Kapolres Klaten ini tak segan-segan untuk bergoyang.

"Dangdut itu apa adanya. Tetangga setel lagu dangdut, kita berhenti dan numpang joget," kelakarnya.

Apa judul lagu Rhoma Irama yang paling disukai? "Yang judulnya 'Perjuangan'," ucap pria berkumis itu.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nwk/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%