Senin, 09/01/2012 12:39 WIB

Ada-ada Saja! Pejabat Desa di Garut Rekam Adegan Mesum Dirinya

Mansyur Hidayat - detikNews
Garut - Warga Desa Limbangan Tengah, Limbangan, Garut, Jabar gempar. Penyebabnya karena video mesum yang beredar lewat telepon seluler. Nah, yang membuah heboh, pemain di video itu diduga seorang pejabat desa berinisial Dd.

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik itu, sang pejabat beradegan mesum dengan seorang wanita di sebuah hotel. Diduga Dd sengaja merekam adegan itu.

"Memang benar ini adalah Dd, ketua BPD Limbangan Tengah", ujar Sekretaris Desa Limbangan tengah, Agus Toto Iskandar, Senin (9/1/2012) kepada wartawan.

Video mesum Dd dalam bentuk format 3gp tersebut mulai menyebar dikalangan masyarakat Limbangan Tengah sejak satu minggu lalu melalui telepon seluler yang dikirim melalui fasilitas bluetooth.

"Sekitar seminggu ini warga ramai membicarakan soal video asusila itu, kami juga aparat Desa sudah melihat langusung memang benar itu ketua BPD disini", imbuh Agus.

Agus menyatakan bahwa pihak Desa Limbangan Tengah sudah berupaya mengkonfirmasi adegan video mesum tersebut kepada Dd, namun bersangkutan telah menghilang dari Desa Limbangan Tengah.

"Saat kita datangi, rumah yang bersangkutan sudah kosong, pihak keluarganya tidak mengetahui keberadaan Dd, termasuk hpnya dalam kondisi tidak aktif ", tuturnya.

Salah seorang warga Tatang (45) mengaku kaget dan menyayangkan perbuatan DD yang merekam sendiri adegan mesum dengan seorang wanita yang diduga dilakukan disebuah penginapan di Garut.

"Jujur saja saya kecewa, dia (Dd-red) seharusnya memberikan contoh baik kepada warganya, tapi ini sangat memalukan", ucapnya singkat.

Sementara itu, adegan mesum yag diduga dilakukan oleh Dd bersama pasangannya direkam sendiri, hal itu terlihat jelas dari posisi gambar yang terekam.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(ndr/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%