detikcom
Senin, 09/01/2012 10:48 WIB

Sekjen DPR: Renovasi Toilet DPR Belum Tentu Habiskan Rp 2 M

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Sekjen DPR Nining Indra Saleh angkat bicara seputar renovasi toilet DPR yang menuai kontroversi. Ia menegaskan renovasi itu belum tentu memakan dana Rp 2 miliar

"Plafon anggarannya dalam APBN 2012 memang Rp 2 miliar. Namun berapa yang digunakan secara pasti tergantung proses di lapangan. Belum tentu segitu, tergantung proses tender," kat Nining dalam pesan singkat kepada detikcom, Senin (9/1/2012).

Renovasi toilet di Gedung Nusantara I DPR sebelumnya menuai kecaman dari banyak kalangan, termasuk beberapa anggota DPR. Anggota FPD dan FGerindra DPR terang-terangan memandang toilet DPR layak digunakan.

Tidak semua toilet DPR rusak parah. Banyak anggota dewan menilah hanya 40 dari toilet yang rusak.

Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddik juga berharap renovasi kali ini tidak main-main agar citra DPR tidak memburuk. Sedangkan Ketua DPR Marzuki Alie meminta KPK dan BPK mengawasi proyek ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(van/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%