detikcom
Senin, 09/01/2012 10:48 WIB

Sekjen DPR: Renovasi Toilet DPR Belum Tentu Habiskan Rp 2 M

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Sekjen DPR Nining Indra Saleh angkat bicara seputar renovasi toilet DPR yang menuai kontroversi. Ia menegaskan renovasi itu belum tentu memakan dana Rp 2 miliar

"Plafon anggarannya dalam APBN 2012 memang Rp 2 miliar. Namun berapa yang digunakan secara pasti tergantung proses di lapangan. Belum tentu segitu, tergantung proses tender," kat Nining dalam pesan singkat kepada detikcom, Senin (9/1/2012).

Renovasi toilet di Gedung Nusantara I DPR sebelumnya menuai kecaman dari banyak kalangan, termasuk beberapa anggota DPR. Anggota FPD dan FGerindra DPR terang-terangan memandang toilet DPR layak digunakan.

Tidak semua toilet DPR rusak parah. Banyak anggota dewan menilah hanya 40 dari toilet yang rusak.

Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddik juga berharap renovasi kali ini tidak main-main agar citra DPR tidak memburuk. Sedangkan Ketua DPR Marzuki Alie meminta KPK dan BPK mengawasi proyek ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%