Detik.com News
Detik.com
Senin, 09/01/2012 10:48 WIB

Sekjen DPR: Renovasi Toilet DPR Belum Tentu Habiskan Rp 2 M

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Sekjen DPR: Renovasi Toilet DPR Belum Tentu Habiskan Rp 2 M
Jakarta - Sekjen DPR Nining Indra Saleh angkat bicara seputar renovasi toilet DPR yang menuai kontroversi. Ia menegaskan renovasi itu belum tentu memakan dana Rp 2 miliar

"Plafon anggarannya dalam APBN 2012 memang Rp 2 miliar. Namun berapa yang digunakan secara pasti tergantung proses di lapangan. Belum tentu segitu, tergantung proses tender," kat Nining dalam pesan singkat kepada detikcom, Senin (9/1/2012).

Renovasi toilet di Gedung Nusantara I DPR sebelumnya menuai kecaman dari banyak kalangan, termasuk beberapa anggota DPR. Anggota FPD dan FGerindra DPR terang-terangan memandang toilet DPR layak digunakan.

Tidak semua toilet DPR rusak parah. Banyak anggota dewan menilah hanya 40 dari toilet yang rusak.

Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddik juga berharap renovasi kali ini tidak main-main agar citra DPR tidak memburuk. Sedangkan Ketua DPR Marzuki Alie meminta KPK dan BPK mengawasi proyek ini.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/aan)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%