Sabtu, 31/12/2011 14:06 WIB

Presiden SBY Temani Lagi Istri di RSPAD

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Memasuki hari ke empat Ani Bambang Yudhoyono dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menengok istrinya tersebut. SBY datang tidak ditemani kerabat keluarga lainya.

"Selamat siang," sapa SBY kepada wartawan yang telah menunggu sejak pagi hari di RSPAD, Jakarta, Sabtu, (31/12/2011).

SBY datang menggunakan mobil Mercy No Pol B 1909 RFS warna hitam. Dia datang sendirian dan hanya dikawal oleh Paspampres dan ajudan. Tidak nampak kerabat keluarga yang mendampingi. Mengenakan baju batik lengan pendek warna biru, dia buru-buru memasuki ruang pavilium kepresiden RSPAD.

Pantauan detikcom, puluhan bunga sudah dikemas karena telah memenuhi sudut rumah sakit. Hingga siang ini, belum ada pernyataan resmi dari dokter kepresidenan atas kondisi terakhir Ani Yudhoyono.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak tanggal 27 Desember 2011 pukul 15.00 WIB. Dokter Kepresidenan menyatakan Ibu Negara menderita sakit tifus.

"Dengan diagnosa demam tifoid," kata Brigjen Aris Wibudi dari dokter kepresidenan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(asp/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%