Detik.com News
Detik.com
Kamis, 29/12/2011 08:42 WIB

Demo Buruh Membuat Exit Tol Cikarang Barat Ditutup

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Demo buruh di kawasan Lippo Cikarang menyebabkan exit tol Cikarang Barat harus ditutup sementara. Sebab aksi ini menyebabkan lalu lintas menuju kawasan itu macet total.

"Jalur menuju Lippo Cikarang macet total," kata Albertus salah seorang pengguna tol melalui Info Anda detikcom, Kamis (29/12/2011) pukul 08.30 WIB.

Keluhan yang sama juga diungkapkan Yadi, pengguna jalan lainnya. "Padat sekali lalu lintasnya," katanya.

Sementara itu, Sri Wahyudi petugas Jasa Marga mengatakan kepadatan disebabkan adanya demo buruh di kawasan Lippo Cikarang. Demo ini berlangsung di sekitar exit tol Cikarang Barat.

"Untuk menghindari kemacetan exit tol Cikarang Barat ditutup dulu," katanya.

Pengendara yang hendak menuju kawasan Cikarang dapat keluar di Cibitung atah keluar di exit Cikarang Timur.

Sementara itu, Wahyu, warga sekitar, menyatakan demostrasi itu bukanlah demo buruh, melainkan penolakan pembangunan rumah ibadah di kawasan Delta Mas. "Jumlah yang demo sekitar seribu orang," katanya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%