detikcom
Rabu, 28/12/2011 18:26 WIB

Menkes Rahasiakan Sakit Ani Yudhoyono video

Tya Eka Yulianti - detikNews
Bandung - Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih enggan mengungkapkan kondisi kesehatan Ny. Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. ISakit yang menimpa Ani Yudhoyo masih tergolong rahasia karena sesuai prosedur harus ada ijin untuk mengungkapkannya.

"Waduh, ya enggak boleh dong sakitnya diungkapkan, rahasia," ujar Endang saat ditemui usai menghadiri Sosialisasi Kesiapan Jabar Menuju Universal Coverage Insurance Melalui KTP Berasuransi Kesehatan Serta Pencanangan dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Jamkesmas di Hotel Savoy Homann Jl Asia Afrika, Bandung, Rabu (28/12/2011).

Endang mengatakan dirinya tidak diperbolehkan menjelaskan kondisi kesehatan Ani karena tidak ada izin. Ia hanya mengungkapkan bahwa ibu Ani telah mendapatkan perawatan dari tim dokter kepresidenan.

"Saya tidak diizinkan. Yang jelas sih sudah ada tim yang menanganinya," katanya.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(tya/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%