Detik.com News
Detik.com

Rabu, 28/12/2011 18:26 WIB

Menkes Rahasiakan Sakit Ani Yudhoyono video

Tya Eka Yulianti - detikNews
Bandung - Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih enggan mengungkapkan kondisi kesehatan Ny. Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. ISakit yang menimpa Ani Yudhoyo masih tergolong rahasia karena sesuai prosedur harus ada ijin untuk mengungkapkannya.

"Waduh, ya enggak boleh dong sakitnya diungkapkan, rahasia," ujar Endang saat ditemui usai menghadiri Sosialisasi Kesiapan Jabar Menuju Universal Coverage Insurance Melalui KTP Berasuransi Kesehatan Serta Pencanangan dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Jamkesmas di Hotel Savoy Homann Jl Asia Afrika, Bandung, Rabu (28/12/2011).

Endang mengatakan dirinya tidak diperbolehkan menjelaskan kondisi kesehatan Ani karena tidak ada izin. Ia hanya mengungkapkan bahwa ibu Ani telah mendapatkan perawatan dari tim dokter kepresidenan.

"Saya tidak diizinkan. Yang jelas sih sudah ada tim yang menanganinya," katanya.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(tya/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%