detikcom

Rabu, 28/12/2011 18:26 WIB

Menkes Rahasiakan Sakit Ani Yudhoyono video

Tya Eka Yulianti - detikNews
Bandung - Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih enggan mengungkapkan kondisi kesehatan Ny. Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. ISakit yang menimpa Ani Yudhoyo masih tergolong rahasia karena sesuai prosedur harus ada ijin untuk mengungkapkannya.

"Waduh, ya enggak boleh dong sakitnya diungkapkan, rahasia," ujar Endang saat ditemui usai menghadiri Sosialisasi Kesiapan Jabar Menuju Universal Coverage Insurance Melalui KTP Berasuransi Kesehatan Serta Pencanangan dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Jamkesmas di Hotel Savoy Homann Jl Asia Afrika, Bandung, Rabu (28/12/2011).

Endang mengatakan dirinya tidak diperbolehkan menjelaskan kondisi kesehatan Ani karena tidak ada izin. Ia hanya mengungkapkan bahwa ibu Ani telah mendapatkan perawatan dari tim dokter kepresidenan.

"Saya tidak diizinkan. Yang jelas sih sudah ada tim yang menanganinya," katanya.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(tya/lh)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%