Detik.com News
Detik.com
Rabu, 28/12/2011 18:26 WIB

Menkes Rahasiakan Sakit Ani Yudhoyono video

Tya Eka Yulianti - detikNews
Bandung - Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih enggan mengungkapkan kondisi kesehatan Ny. Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. ISakit yang menimpa Ani Yudhoyo masih tergolong rahasia karena sesuai prosedur harus ada ijin untuk mengungkapkannya.

"Waduh, ya enggak boleh dong sakitnya diungkapkan, rahasia," ujar Endang saat ditemui usai menghadiri Sosialisasi Kesiapan Jabar Menuju Universal Coverage Insurance Melalui KTP Berasuransi Kesehatan Serta Pencanangan dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Jamkesmas di Hotel Savoy Homann Jl Asia Afrika, Bandung, Rabu (28/12/2011).

Endang mengatakan dirinya tidak diperbolehkan menjelaskan kondisi kesehatan Ani karena tidak ada izin. Ia hanya mengungkapkan bahwa ibu Ani telah mendapatkan perawatan dari tim dokter kepresidenan.

"Saya tidak diizinkan. Yang jelas sih sudah ada tim yang menanganinya," katanya.





Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(tya/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%