detikcom
Rabu, 28/12/2011 10:32 WIB

Pembunuh Perempuan di Pondok Gede Berkeliaran di Jatinegara

Niken Widya Yunita - detikNews
Jakarta - L, tersangka pembunuh perempuan berinisial W di Pondok Gede, masih berkeliaran. Polisi berusaha mencari residivis yang sering nongkrong di Pasar Induk Jatinegara itu.

"Informasinya di Jatinegara. Tapi kita cari di Jatinegara nggak ketemu juga," ujar Kapolsek Pondok Gede Kompol Burhan, kepada detikcom, Rabu (28/12/2011).

Menurut Burhan, berdasarkan informasi, L merupakan gelandangan yang biasanya berada di Pasar Induk Jatinegara, Jakarta Timur.

Jenazah W ditemukan Kamis (22/12) lalu di Kompleks Bumi Makmur, Jl Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi Barat. Menurut Burhan, saat ditemukan, W tertimbun setengah badan.

Menurut Burhan, W tidak hamil. Namun W merupakan janda dua kali dengan jumlah anak 4. "Dari hasil dokter, korban tidak hamil," kata Burhan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%