detikcom
Rabu, 28/12/2011 01:03 WIB

Ani Yudhoyono Rawat Inap, Paspampres Berjaga di RSPAD

M Rizki Maulana - detikNews
Jakarta - Ibu negara, Ani Yudhoyono saat ini tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Pantauan detikcom pada Rabu (28/12/2011) pukul 00.30 WIB, terlihat beberapa anggota Paspampres yang berjaga di sekitar pintu masuk ruang perawatan.

Tidak terlihat penjagaan yang berlebihan di luar ruang perawatan. Hanya terlihat dua mobil jenis jeep berwarna hitam, dan dua kendaraan pengangkut personel jenis Isuzu Elf terparkir di dekat pintu menuju ruang perawatan Ani Yudhoyono.

Selain itu terlihat sepuluh anggota Paspampres, berpakaian safari coklat ikut menjaga di luar ruangan. Informasi yang dihimpun detikcom di lapangan, saat ini Bu Ani dirawat di Ruang Bedah Lantai 3 VVIP RSPAD.

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan Ani Yudhoyono harus dirawat di RS.

Sebelumnya, SBY dalam pidato sambutannya pada Natal di JCC menyatakan saat ini istrinya sedang sakit. "Ibu Ani, Ibu negara yang selalu hadir dalam upacara keagamaan dirawat di RS. Beliau menitip salam, selamat Natal supaya membawa kebahagiaan," kata SBY Selasa (27/12/2011) malam.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fjr/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%