Rabu, 28/12/2011 01:03 WIB

Ani Yudhoyono Rawat Inap, Paspampres Berjaga di RSPAD

M Rizki Maulana - detikNews
Jakarta - Ibu negara, Ani Yudhoyono saat ini tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Pantauan detikcom pada Rabu (28/12/2011) pukul 00.30 WIB, terlihat beberapa anggota Paspampres yang berjaga di sekitar pintu masuk ruang perawatan.

Tidak terlihat penjagaan yang berlebihan di luar ruang perawatan. Hanya terlihat dua mobil jenis jeep berwarna hitam, dan dua kendaraan pengangkut personel jenis Isuzu Elf terparkir di dekat pintu menuju ruang perawatan Ani Yudhoyono.

Selain itu terlihat sepuluh anggota Paspampres, berpakaian safari coklat ikut menjaga di luar ruangan. Informasi yang dihimpun detikcom di lapangan, saat ini Bu Ani dirawat di Ruang Bedah Lantai 3 VVIP RSPAD.

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan Ani Yudhoyono harus dirawat di RS.

Sebelumnya, SBY dalam pidato sambutannya pada Natal di JCC menyatakan saat ini istrinya sedang sakit. "Ibu Ani, Ibu negara yang selalu hadir dalam upacara keagamaan dirawat di RS. Beliau menitip salam, selamat Natal supaya membawa kebahagiaan," kata SBY Selasa (27/12/2011) malam.



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(fjr/fjr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%