detikcom
Jumat, 16/12/2011 01:00 WIB

Asyiknya Menjadi Pemenang Mandiri Fiesta!

Advertorial - detikNews
Jakarta - Bagaimana rasanya menjadi pemenang sebuah undian? Berhasil terpilih dari jutaan orang saja sudah seperti mimpi, apalagi ditambah dengan hadiah fantastis plus pelayanan bak raja, rasanya sangat asyik! Itulah yang dirasakan oleh 12 orang pemenang main prize Mandiri Fiesta 2011 Dua Mingguan ke-3.

Mereka adalah nasabah setia Bank Mandiri yang mendapatkan hadiah mobil Daihatsu Xenia sebagai main prize. Mereka diundang ke Jakarta untuk mengikuti acara puncak Kemilau Mandiri Fiesta yang ditayangkan di Trans 7 pada hari Sabtu, 10/12 yang lalu. Di sana, mereka diundi lagi untuk memenangkan Grand Prize emas 2 kg, uang 1 milyar rupiah, atau sebuah mobil mewah.

Ke-12 nasabah Bank Mandiri yang beruntung tersebut adalah Yono (Batam), Irzal Ilyas Dt Lawik Basa (Sumatera Barat), Yosefin Paulina (Jakarta), Andriyan Dwi Purnama (Jakarta), Jacub Priyono (Bogor), Taufan Tampubolon (Jakarta), Taudi Yakin (Bandung), Tanem (Solo), Thety Indrani Wijaya (Surabaya), Erwan Iskandar (Pontianak), Jacky Purnama (Makassar), dan Parjiyanti, Spd (Papua).

Mandiri

Salah satu calon pemenang Grand Prize, Ibu Parjiyanti, Spd, guru SMP di Manokwari, merasa sangat kaget. “Kok bisa ya saya menang, padahal saldo saya tidak banyak-banyak amat. Saya nabung untuk masa depan anak, bukan tujuannya untuk dapat hadiah. Jadi begitu tahu jadi pemenang, puji Tuhan!” ungkap Ibu Parjiyanti gembira.

Ibu Parjiyanti mengatakan bahwa ia diperlakukan dengan sangat baik oleh Bank Mandiri di Jakarta. "Semua biaya ditanggung oleh Bank Mandiri, dari berangkat dengan pesawat Garuda dari Manokwari ke Jakarta, dipersilahkan beristirahat sejenak di Executive Lounge Bandara Soekarno Hatta, lalu menginap di Hotel Nikko yang mewah dengan makanan yang enak pula."

Tidak hanya itu, pada malam sebelum acara puncak, para pemenang dan keluarga dijamu bersantap malam mewah bersama manajemen Bank Mandiri di salah satu restoran di bilangan Jakarta Pusat.

Hari Sabtu malam tanggal 10 Desember 2011, ke-12 pemenang tersebut kembali diundi dalam acara Kemilau Mandiri Fiesta, siapa yang beruntung memenangkan Grand Prize uang, emas, atau mobil mewah itu. Bapak Irzal dari Solok, Sumatera Barat, keluar menjadi pemenang Grand Prize dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai satu milyar rupiah.

Saat ditanya hadiahnya mau digunakan untuk apa, Ibu Parjiyanti menjawab, “hadiah mobil Daihatsu Xenia yang saya dapatkan akan saya gunakan sehari-hari untuk bekerja.” Pengurusan serah terima hadiah dari Bank Mandiri itu juga mudah sekali, semua pajak hadiah ditanggung oleh Bank Mandiri pula.

Ibu Parjiyanti adalah salah satu orang yang beruntung terpilih menjadi pemenang dan merasakan asyiknya menjadi pemenang Mandiri Fiesta. Kesempatan yang sama juga bisa Anda dapatkan apabila Anda terus meningkatkan saldo dan frekuensi bertransaksi Anda di Bank Mandiri.

Tunggu apa lagi, ayo terus tingkatkan saldo dan transaksi Anda dan rasakan asyiknya menjadi pemenang Mandiri Fiesta!


(adv/adv)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close