detikcom
Senin, 12/12/2011 13:26 WIB

Komisi III DPR Rapat dengan Jaksa Agung

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Komisi III DPR akan menggelar rapat dengan Jaksa Agung Basrief Arief siang ini. Rapat ini adalah agenda kerja rutin DPR.

"Siang ini rencananya kita rapat dengan Jaksa Agung," tutur Ketua Komisi III DPR, Benny K Harman, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/12/2011).

Benny mengatakan, di dalam rapat akan dibahas banyak hal. Komisi III juga akan mengajukan sejumlah pertanyaan. Namun Benny tidak menyebut hal-hal apa saja itu.

"Ya rapat kerja biasa lah, ada kasus ada laporan lainnya,"tutur Benny.

Rapat diagendakan dimulai pukul 13.30 WIB. Hingga saat ini baru beberapa anggota Komisi III terlihat lalu lalang.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/gun)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%