Minggu, 27/11/2011 14:09 WIB

Keren! Pipis Sambil Main Game di London

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
London - Ada-ada saja cara pemilik restoran untuk memanjakan pelanggannya. Sebuah restoran bernama The Exhibit Bar di Kota London, Inggris, membuat toilet pria yang dilengkapi games. Pelanggan bisa pipis sambil bermain balapan pinguin.

Pria biasanya menghabiskan waktunya saat buang air kecil dengan menatap dinding kosong. Namun kalau ada games seru dengan alat kendali semburan air urine, itu yang terbersit di kepala Gordon MacSween, perancang game.

Seperti diberitakan oleh Telegraph, Minggu (27/11/2011), video game ini dicobakan di sebuah bar di Cambridge. MacSween awalnya tidak terlalu yakin publik akan bereaksi dengan permainan ciptaannya. Tapi, setelah ia melihat hasil respon positif permainan yang dipasangnya di Cambrige, MacSween yakin games tersebut bisa populer.

Permainan ini dirancang untuk menciptakan waktu berharga selama 55 detik, saat seorang pria menghabiskan waktu untuk membuang air kecil di toilet berdiri atau urinoir. Seperti apa permainannya?

Saat dicontohkan, di dalam kloset tersebut dasarnya tertulis sebuah tulisan 'Start' dan di sisi kanan akan tertulis 'Right' dan kiri 'Left'. Saat air seni mengenai kata 'Start', maka sebuah games balapan pinguin akan tampil dalam layar yang posisinya sejajar kepala.

Kita mengendalikan sebuah motor salju, namun tidak boleh menabrak pinguin yang lalu lalang. Untuk mengendalikan motor salju ke kiri dan kanan, cukup arahkan air seni Anda ke tombol 'Left' atau 'Right', begitu seterusnya hingga sang pemakai selesai menggunakan toliet tersebut.

Tidak hanya sampai disitu, pemain bisa memposting hasil permainannya di Twitter pada akhir permainan. Skor dari games ini bisa dipajang online untuk dibandingkan dengan skor para gamer lain. Game sambil pipis ini akan dipasang di berbagai tempat lain di Inggris pada 2012.





Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fiq/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%