Minggu, 27/11/2011 11:53 WIB

Pesawat Lion Air Mati AC, Penumpang Berang

Fitraya Ramadhanny - detikNews
Jakarta - Apa jadinya jika pendingin ruangan dalam pesawat terbang tidak berfungsi. Tentu para penumpang marah-marah. Inilah yang terjadi dengan pesawat Lion Air JT 0028. Penumpang berang karena AC pesawat masih mati saat boarding.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Minggu (27/11/2011), para penumpang pesawat Lion Air JT 0028 jurusan Jakarta-Denpasar marah-marah ketika proses boarding ke pesawat. Ini lantaran AC pesawat mati. Padahal, AC lazimnya dinyalakan menjelang pesawat lepas landas.

Akibatnya para penumpang memaksa turun dari pesawat karena mereka kepanasan. Pihak Lion Air pun tidak bisa memberi jawaban memuaskan atas buruknya pelayanan ini.

Saat hal ini dikonfirmasikan ke pihak Lion Air, Direktur Umum Lion Air Edward Sirait membenarkan hal tersebut.

"Betul ada masalah seperti itu di ground. Penumpang boarding pas AC belum menyala, jadinya penumpang agak panas," kata Edward.

Edward meyakinkan hal itu hanyalah kesalahpahaman saja. "Itu hanya salah pengertian dalam urusan handling saja," imbuhnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fay/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%