Detik.com News
Detik.com
Minggu, 27/11/2011 11:53 WIB

Pesawat Lion Air Mati AC, Penumpang Berang

Fitraya Ramadhanny - detikNews
Pesawat Lion Air Mati AC, Penumpang Berang
Jakarta - Apa jadinya jika pendingin ruangan dalam pesawat terbang tidak berfungsi. Tentu para penumpang marah-marah. Inilah yang terjadi dengan pesawat Lion Air JT 0028. Penumpang berang karena AC pesawat masih mati saat boarding.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Minggu (27/11/2011), para penumpang pesawat Lion Air JT 0028 jurusan Jakarta-Denpasar marah-marah ketika proses boarding ke pesawat. Ini lantaran AC pesawat mati. Padahal, AC lazimnya dinyalakan menjelang pesawat lepas landas.

Akibatnya para penumpang memaksa turun dari pesawat karena mereka kepanasan. Pihak Lion Air pun tidak bisa memberi jawaban memuaskan atas buruknya pelayanan ini.

Saat hal ini dikonfirmasikan ke pihak Lion Air, Direktur Umum Lion Air Edward Sirait membenarkan hal tersebut.

"Betul ada masalah seperti itu di ground. Penumpang boarding pas AC belum menyala, jadinya penumpang agak panas," kata Edward.

Edward meyakinkan hal itu hanyalah kesalahpahaman saja. "Itu hanya salah pengertian dalam urusan handling saja," imbuhnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fay/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%