Detik.com News
Detik.com

Minggu, 27/11/2011 11:53 WIB

Pesawat Lion Air Mati AC, Penumpang Berang

Fitraya Ramadhanny - detikNews
Pesawat Lion Air Mati AC, Penumpang Berang
Jakarta - Apa jadinya jika pendingin ruangan dalam pesawat terbang tidak berfungsi. Tentu para penumpang marah-marah. Inilah yang terjadi dengan pesawat Lion Air JT 0028. Penumpang berang karena AC pesawat masih mati saat boarding.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Minggu (27/11/2011), para penumpang pesawat Lion Air JT 0028 jurusan Jakarta-Denpasar marah-marah ketika proses boarding ke pesawat. Ini lantaran AC pesawat mati. Padahal, AC lazimnya dinyalakan menjelang pesawat lepas landas.

Akibatnya para penumpang memaksa turun dari pesawat karena mereka kepanasan. Pihak Lion Air pun tidak bisa memberi jawaban memuaskan atas buruknya pelayanan ini.

Saat hal ini dikonfirmasikan ke pihak Lion Air, Direktur Umum Lion Air Edward Sirait membenarkan hal tersebut.

"Betul ada masalah seperti itu di ground. Penumpang boarding pas AC belum menyala, jadinya penumpang agak panas," kata Edward.

Edward meyakinkan hal itu hanyalah kesalahpahaman saja. "Itu hanya salah pengertian dalam urusan handling saja," imbuhnya.


(fay/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%